Top 10 Berita Bola: Bek MU Akui Solskjaer Punya Sisi Jahat

Manajer interim MU Solskjaer tidak selalu tersenyum.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 18 Feb 2019, 18:15 WIB
Manajer interim Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer. (AP Photo/Martin Rickett)

Liputan6.com, Jakarta - Situasi di Manchester United (MU) menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com. Kabar dari Old Trafford tercatat mendominasi berita terpopuler pada Senin (18/2/2019).

Selain MU, ada pula sepak terjang Lionel Messi yang menarik perhatian. Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Bek MU: Solskjaer Punya Sisi Jahat

Bek Manchester United (MU), Chris Smalling, mengungkapkan bahwa Ole Gunnar Solskjaer punya sisi jahat di dalam dirinya dan itu bisa keluar jika Setan Merah mendapat hasil negatif di lapangan.

Solskjaer menggantikan Jose Mourinho pada Desember lalu. Di bawah asuhannya, MU meraih 10 kemenangan, sekali seri, dan sekali kalah dalam 12 laga.

Smalling mengaku bahagia main di bawah asuhan Solskjaer. Namun, menurut dia, Solskjaer juga bisa mengeluarkan sisik buruknya jika MU bermain buruk. Selengkapnya di sini.


Berita Populer Lainnya

Romelu Lukaku. (AFP/Oli Scarff)

2. Minati Icardi atau Dybala, Manchester United Jual Lukaku Lebih Dulu

Manchester United siap untuk menjual pemain mereka, Romelu Lukaku, demi mendapat dana untuk merekrut striker anyar. Bomber Inter Milan Mauro Icardi dan penyerang Juventus, Paulo Dybala jadi incaran Setan Merah.

Harga 75 juta pound sterling dibanderol Manchester United bagi peminat Lukaku. Uang hasil penjualan striker Timnas Belgia itu akan dipakai untuk memboyong Icardi atau Dybala.

Seperti dilansir Mirror Football, sejumlah perundingan telah dimulai dengan Juventus dan Inter Milan mengenai kemungkinan transfer Paulo Dybala dan Mauro Icardi. Namun, pembicaraan Manchester United belum sampai ke tahap serius. Selengkapnya di sini.

 

3. Sang Ibu Kerap Posting Foto Seksi, Bintang Muda AS Roma Meradang

Bintang muda AS Roma, Nicolo Zaniolo, terpaksa mengingatkan ibunya tentang usianya setelah serangkaian foto seksi yang dia posting di Instagram.

Francesca Costa, yang sudah berusia 41 tahun, membanggakan foto selfie dengan berbagai pose di media sosial. Tapi, nyatanya hal tersebut menimbulkan kemarahan anaknya.

Zaniolo yang tampil cemerlang bersama AS Roma, mendesak ibunya untuk menjaga perilakunya setelah sejumlah foto dengan berbagai pose bibir yang seolah ingin terlihat seksi, yang diunggah secara online. Selengkapnya di sini.


POPULER

Berita Terkini Selengkapnya