Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Senin 25 Februari 2019: Suci Tak Sengaja Dorong Marcell

Cinta Suci malam ini, bagaimana kondisi ingatan Marcell? Sudah pulih?

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 25 Feb 2019, 19:40 WIB
Adegan sinetron Cinta Suci (Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Malam ini episode Cinta Suci Silvy menghampiri Suci, Silvy bilang dia punya sesuatu buat Suci. Jelas, Suci kaget dan tanya apa itu ? Silvy langsung putar video di handphone-nya sambil bilang dia tadi rekamin pertengkaran Suci dan Cleo.

Sementara Cinta Suci juga bercerita tentang Marcell yang baru berniat akan meminum obat dari Cleo, tiba-tiba didatangi Suci dan Silvy yang masuk ke ruangan itu. Mereka langsung menunjukkan hasil rekaman video itu pada Marcell…

Saat Marcel masih memperhatikan isi rekaman video itu, Cleo muncul dan langsung merampas HP itu dan langsung marah-marah sama Suci. Pertengkaran hebat terjadi antara mereka berdua.

Marcell turun dari kasurnya dan mencoba melerai. Sayangnya, saat mereka bertarung, dorongan keras tanpa sengaja dari Suci membuat Marcell terhempas hingga kepalanya membentur dinding.

Suci keluar ruang rawat Marcel dalam kondisi panik dan menangis. Dia menyesali tindakannya yang tidak sengaja mendorong tubuh Marcell. Dokter datang bersama perawat dan Silvy.

Dan, Cinta Suci seterusnya...

 


Bu Saras

Adegan sinetron Cinta Suci (Sinemart)

Sementara itu di rumah Aditya, Bu Saras bilang dia gak mau pulang dan ingin menginap beberapa hari di sana. Aditya tidak setuju. Dia takut hubungan mereka akan semakin kacau dengan kehadiran Bu Saras.

Aditya dan Bunga masuk ke dalam kamar mereka. Aditya tanya kenapa Bunga mulai berubah. Bunga malah bertanya balik. Bukannya kamu ya yang mulai berubah sekarang? Aditya kaget dengan respons Bunga.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya