Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Selasa 26 Februari 2019: Emon Bete, Kei Kangen

Anak Langit sore ini cerita seru apa yang disajikan.

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 26 Feb 2019, 15:52 WIB
Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit Selasa sore ini... Zacky cari Tari tapi tidak ketemu. Kembali keluar rumah, kita lihat Tari keluar lewat jendela dan pergi meninggalkan rumah Tension!! Zacky muncul dari dalam rumah tapi Tari sudah tidak terlihat.

Di episode Anak Langit sore ini juga, Hiro kaget dapat kabar dari Bik Aah, Ayumi pingsan dan ada orang masuk ke rumah. Hiro ngajak semua pulang..  Ayumi dalam hati kesal, ternyata Hiro sekeluarga keluar rumah tidak mengajak dan bilang sama dia..

Kei pulang dengan cemas karena belum ketemu sama Emon. Dia masuk rumah siap diomelin Bu Astrid. Ternyata Kei masuk, lalu beneran disemprot Bu Astri tapi sedikit dibela sama Mang Toha.

Begitu masuk kamar. Kei senang banget dan kayak mau meluk Emon, tapi Emon lagi badmood. Dia bete, dan bilang mau tidur di kamar Enyak. Emon keluar dari kamar.. Kei ikutin Emon dengan panik..

Dan, Anak Langit seterusnya...

 


Tari Sedih

Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Tari tampak masih sedih di kamarnya. Mawar masuk dan cemas melihat Tari nangis sendiri. Mawar ingetkan Tari harus mulai pergi kerja ke RFC. Tari berusaha senyum sambil hapus air mata, Mawar mendesak sedih kenapa.

Sementara Andra sedang bicara ke semua soal Anak Joker. Mereka sepakat untuk mendatangi markas Joker, Andra minta semua hati hati, Arik bilang kita harus lapor Polisi juga itu lebih baik, semua setuju..

Bude Meri ternyata lagi ngomeli Finny yang kemarin ngilang. Disusulin ke RFC nggak ada. Agil kasih tau tentang kedatangan Bobby. Finny tampak tidak enak hati. Bude Merry yang kesannya mau jodohin Finny sama Boby.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya