Sinopsis Sinetron Orang Ketiga Episode Selasa 26 Februari 2019: Aris Tolak Cek Rp 3 M dari Putra

Selasa malam ini Orang Ketiga kembali hadir melanjutkan kisahnya.

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 26 Feb 2019, 20:50 WIB
Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga Selasa malam, Putra dan Aris duduk berhadapan di sebuah kafe. Putra kasih Aris cek sebesar Rp 3 miliar. Aris tercekat. Putra bilang itu ganti rugi dari perusahaan, untuk uang pribadi yang sudah Aris keluarkan dalam proyek sekolah roboh kemarin.

Putra juga minta tolong ke Aris agar jaga sikap ke Yuni dan jangan mendekati Yuni lagi. Karena Putra mau pergi ke luar negeri untuk berobat. Aris tercekat. Aris mengembalikan cek itu ke Putra dan bilang bahwa ia tidak ada keinginan untuk mendekati Yuni lagi, semua murni hanya hubungan atasan dan bawahan.

Di episode Orang Ketiga malam ini juga, Aris juga bersikeras bahwa ia mampu mengumpulkan uang ganti rugi itu lagi. Putra memohon agar Aris menerimanya. Aris tetap menolak.

Putra akhirnya memohon pada Aris agar membantu Yuni membangun perusahaan agar Salman tidak menekan Yuni lagi. Aris meyakinkan Putra bahwa dalam bekerja ia tidak pernah setengah-setengah.

Dan, keseruan Orang Ketiga masih berlanjut....

 

 

 


Afifah Sedih

Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart)

Afifah di rumah masih sedih memikirkan Aji. Anaknya, Kiara, dengan gaya polos tahu dan berharap hubungan Afifah dan ayah mertuanya itu bisa segera baik baik.

Kiara kasih gambar keluarga besar mereka. Ada Rangga, Afifah, Kiara, Riris, ibunda Afifah, dan Aji serta Nek Wiwiek, nenek Rangga.

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya