Istri Tak Percaya Sandy Tumiwa Ditangkap Narkoba

Sandy Tumiwa diamankan di sebuah hotel di bilangan Jakarta Selatan pada Jumat (1/3/2019) dini hari.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 02 Mar 2019, 13:30 WIB
Sandy Tumiwa diamankan di sebuah hotel di bilangan Jakarta Selatan pada Jumat (1/3/2019) dini hari. (Adrian Putra/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Sandy Tumiwa kembali berurusan dengan kepolisian. Mantan suami Tessa Kaunang itu tersandung kasus narkoba.

Dikabarkan, Sandy Tumiwa diamankan di sebuah hotel di bilangan Jakarta Selatan pada Jumat (1/3/2019) dini hari. Terkait masalah tersebut, Vivi Paris, istri Sandy Tumiwa mengaku tidak percaya.

Bahkan, Vivi mengetahui bahwa Sandy Tumiwa ditangkap karena narkoba justru dari para awak media dan kerabat dekatnya.

"Jadi aku tahu ini dari teman-teman media dan temen deket yang kasih link ke aku. Jadi untuk kebenarannya aku harus cek ke lapangan. Karena dari keluarga dan mamanya Sandy juga nanya ke aku. Karena aku kan istrinya, ya harusnya tahu semua. Tapi untuk kasus ini aku syok," kata istri Sandy Tumiwa, saat dihubungi melalui telepon, Sabtu (2/3/2019).

 


Berbanding Terbalik

Meski kalah dalam terkait hak asuh, Sandy tetap menjalankan berkewajibannya untuk memberikan nafkah pada anak-anaknya. Hal itu dikatakan kuasa hukumnya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sang istri tidak percaya lantaran selama ini yang ia lihat dari kepribadian Sandy Tumiwa itu, jauh dari narkoba. Untuk itu, ia berencana untuk mendatangi Polsek Menteng untuk mencari tahu kebenarannya.

"Karena pribadi Sandy berbanding terbalik dengan yang terjadi di luar sana kata orang. Aku harus kroscek dan aku ada rencana ke sana hari ini. Cuma belum tahu jamnya," lanjutnya.

 


Sibuk

Terkesan Tessa begitu ngotot dalam mempertahankan alasannya. Seperti diketahui, kedua anak dari hasil pernikahannya jatuh ke Tessa. Diklarifikasi mengenai hal tersebut, Tessa mengaku tersulut emosinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selama ini, sang istri tidak menaruh kecurigaan kepada Sandy Tumiwa untuk kasus narkoba, "Enggak ada (curiga), semua baik-baik saja ya. Dia juga sibuk kerja dan syuting untuk film. Menurutku sih dia enggak ada waktu untuk gitu-gitu," ungkapnya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya