Live Streaming Indosiar Bhayangkara FC vs Semen Padang di Piala Presiden 2019

Live Streaming Live Streaming Indosiar Bhayangkara FC vs Semen Padang di Piala Presiden 2019 dimulai pukul 15.30 WIB.

oleh Edu Krisnadefa diperbarui 03 Mar 2019, 14:30 WIB
Jadwal Piala Presiden 2019, Bhayangkara FC vs Semen Padang. (Bola.com/Dody Iryawan)

Liputan6.com, Jakarta - Bhayangkara FC bakal berduel lawan Semen Padang di laga perdana Grup B Piala Presiden 2019, sore ini. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Bhayangkara FC tidak bida diperkuat pemain yang tergabung dalam Timnas Indonesia U-22. Mereka adalah Nurhidayat Haji Haris, Bagas Adi Nugroho, dan Sani Rizki Fauzi.

Namun, hal tersebut tak menjadi masalah bagi pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera. Pelatih asal Argentina itu menegaskan akan menggunakan momentum ini untuk menjajal pemain-pemain lain demi mendapatkan jam terbang sebelum masuk di kompetisi yang sebenarnya.

Sementara itu, Semen Padang yang datang ke Piala Presiden 2019 sebagai tim baru di Liga 1 tak ingin dipandang sebelah mata. Asisten pelatih Semen Padang, Welliansyah, mengatakan turnamen pramusim bagus bagi Semen Padang untuk mendapatkan lagi pengalaman bermain di kasta tertinggi.

Live Streaming Live Streaming Indosiar Bhayangkara FC vs Semen Padang dimulai pukul 15.30 WIB.

Dapatkan link Live Streaming Indosiar Bhayangkara FC vs Semen Padang di Piala Presiden 2019: pada halaman selanjutnya.

 


Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Indosiar Bhayangkara FC vs Semen Padang silakan klik di sini....


Prediksi Susunan Pemain

Bhayangkara FC (4-4-1-1): Wahyu Tri Nugroho (kiper); Putu Gede, Anderson Salles, Indra Kahfi, Fatchurahman (belakang); Rahmad Hidayat, Lee Yu-jun, Wahyu Subo Seto, Alsan Sanda (tengah); Vendry Mofu, Herman Dzumafo (depan)

Pelatih: Angel Alfredo Vera

Semen Padang (4-3-1-2): Teja Paku Alam (kiper); M. Rifqi, Shukurali Pulatov, Syaiful Indra, Agung Prasetyo (belakang); Rudi, Marcio Barcia, Irsyad Maulana, Nildo Juffo Afriansyah t(engah); Riski Novriansyah, Florent Zitte (depan)

Pelatih: Welliansyah (asisten pelatih)

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya