Trauma Menikah, Cinta Ratu Nansya Mencoba Buka Hati

Saat ini, Cinta Ratu Nansya mengaku sedang didekati beberapa orang pria.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 06 Mar 2019, 17:20 WIB
Saat ini, Cinta Ratu Nansya mengaku sedang didekati beberapa orang pria.

Liputan6.com, Jakarta - Pascabercerai dengan Roby Geisha, Cinta Ratu Nansya mulai perlahan membuka hatinya. Saat ini, dirinya mengaku sedang didekati beberapa orang pria.

Meski begitu, Cinta Ratu Nansya harus bisa lebih selektif. Ia juga tidak ingin terburu-buru untuk mengenalkan pria yang dekat dengannya itu ke publik.

"Yah... Yang dekat ada. Yang berusaha mau masuk ke kehidupan aku, tapi aku harus selektif. Bukan enggak mau kenalin, tapi ada waktunya. Sekarang kan masih masa penjajakan, terus masih harus tahu satu sama lain dulu. Enggak mau pacaran dan putus terus heboh,” kata Cinta Ratu Nansya, di jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2019).

Belajar dari pengalaman pernikahannya dengan Roby Geisha, Cinta Ratu Nansya tidak ingin terlalu mengekspos hubungannya sekarang ini.

 


Trauma

(instagram/cinta_ratu_nansya)

"Aku trauma. Pernikahan kemarin terekspos banget, sekarang mau santai aja dan private. Sama-sama menghargai privasi,” lanjutnya.

 


Saling Mengenal

Cinta Ratu Nansya

Selama masa penjajakan itu pula, Cinta Ratu Nansya memanfaatkannya untuk saling lebih mengenal satu sama lain. Apakah hubungannya layak dilanjutkan ke jenjang yang lebih serius atau tidak.

"Gini loh, namanya hubungan dua individu. Aku cari pasangan bukan cuman pacar, one day harus ada tiitk pernikahan. Aku harus tahu, dia pantas jadi future husband aku? Aku enggak mau gagal kedua kalinya. Beberapa part yang salah, diperbaiki sekarang,” ungkap Cinta Ratu Nansya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya