Top 10 Berita Bola: MU Tertarik Boyong Coutinho

MU harus menyiapkan dana yang besar untuk menebus Coutinho.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 11 Mar 2019, 18:15 WIB
Phillippe Coutinho melepaskan tendangan penalti yang berbuah gol pada leg kedua Copa Del Rey yang berlangsung di stadion Nou Camp, Barcelona, Kamis (31/1). Barcelona menang 6-1 atas Sevilla. (AFP/Luis Gene)

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho, mulai mempertimbangkan untuk meninggalkan Camp Nou di akhir musim. Kabarnya, pemain asal Brasil itu, mencari informasi mengenai Manchester United (MU).

Coutinho bergabung dengan Barcelona pada Januari 2018. Namun, ia tak memberikan kontribusi seperti yang diharapkan.

Sudah lam Coutinho hanya menjadi penghangat bangku pemain pengganti dari klub asuhan Ernesto Valverde. Pelatih Barcelona itu lebih mengandalkan Ousmane Dembele untuk menemani Lionel Messi dan Luis Suarez di lini depan.

Sementara itu, MU juga mulai tertarik untuk membawa Coutinho kembali ke Liga Inggris. Namun, The Red Devils harus menyiapkan dana yang besar untuk menebus Coutinho.

Ketertarikan MU pada Coutinho ini, menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Senin (11/3/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Coutinho Buka Peluang Gabung MU

Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho, mulai mulai mencari informasi mengenai Manchester United (MU). Pemain asal Brasil itu mempertimbangkan untuk meninggalkan Camp Nou di akhir musim.

Coutinho bergabung dengan Barcelona pada Januari 2018. Namun, ia tak memberikan kontribusi seperti yang diharapkan.

Coutinho hanya menjadi penghangat bangku pemain pengganti dari klub asuhan Ernesto Valverde. Pelatih Barcelona itu lebih mengandalkan Ousmane Dembele untuk menemani Lionel Messi dan Luis Suarez di lini depan. Baca selengkapnya di sini.


Berita Populer Lain

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjuarai All England 2019. (PBSI)

2. Bermain dengan Cedera, Ahsan / Hendra Juara All England 2019

Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan menjaga tradisi Indonesia dengan memenangkan All England 2019 dari nomor ganda putra. Mereka mengalahkan duet Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, dengan skor 11-21, 21-14, 21-12 di Birmingham Arena, Minggu (10/3/2019).

Dengan ini, Indonesia selalu merebut gelar All England dalam empat tahun terakhir. Praveen Jordan/Debby Susanto (ganda campuran) memenangkannya pada 2016. Menyusul kemudian Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon (ganda putra) di dua edisi berikutnya. Baca selengkapnya di sini.

3. MotoGP Qatar 2019: Dovizioso Pertahankan Gelar, Rossi Naik 9 Tingkat

MotoGP 2019 resmi bergulir dengan berlangsungnya balapan di Sirkuit Losail, Doha, Qatar, Minggu (10/3/2019). Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati) menyisihkan Marc Marquez (Repsol Honda) untuk merebut gelar.

Hasil 1-2 itu mengulang balapan di tempat sama musim lalu. Sementara Cal Crutchlow (LCR Honda Castrol) melengkapi podium MotoGP Qatar tahun ini. Baca selengkapnya di sini.


Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya