FOTO: Karopenmas Polri Tunjukkan Kerusakan di Lokasi Ledakan Bom Sibolga

Polisi masih melakukan penyelidikan pasca-ledakan di Jalan Cendrawasih, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga

oleh Arny Christika Putri diperbarui 13 Mar 2019, 17:57 WIB
Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo
Polisi masih melakukan penyelidikan pasca-ledakan di Jalan Cendrawasih, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga
Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo menunjukan kerusakan di lokasi ledakan bom Sibolga, di Mabes Polri, Rabu (13/3). Polisi masih melakukan evakuasi dan olah TKP karena masih belum steril dari ancaman ledakan. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Kondisi lokasi ledakan bom Sibolga dalam keterangan pers di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (13/3). Mabes Polri mengkonfirmasi istri terduga teroris Husain alias Abu Hamzah, meledakkan diri bersama sang anak, di dalam kamar. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo memberikan keterangan terkait bom Sibolga, di Mabes Polri, Rabu (13/3). Dedi Prasetyo mengatakan sasaran terduga teroris dalam kasus bom Sibolga adalah aparat keamanan. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo menunjukan kerusakan di lokasi ledakan bom Sibolga, di Mabes Polri, Rabu (13/3). Saat ini, kepolisian juga tengah melakukan sterilisasi agar tidak terjadi ledakan susulan. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo memberikan keterangan terkait bom Sibolga, di Mabes Polri, Rabu (13/3). Saat ini, kepolisian juga tengah melakukan sterilisasi agar tidak terjadi ledakan susulan. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo memberikan keterangan terkait bom Sibolga, di Mabes Polri, Rabu (13/3). Ledakan besar di rumah terduga teroris, Husain alias Abu Hamzah menewaskan istri dan anaknya. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya