Datang Sebelum Seungri, Ini Ungkapan Jung Joon Young di Kantor Polisi

Kedatangan Jung Joon Young di kantor polisi dilanjutkan dengan proses investigasi.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 14 Mar 2019, 20:20 WIB
“Itu adalah video yang aku rekam bersama mantan kekasihku, dan video tersebut tidak berasal dari kamera tersembunyi. Aku juga mohon maaf sudah membuat keonaran saat ini,” ucap Jung Young melansir. (Instagram/Jungjoonyoung)

Liputan6.com, Seoul - Sebelum kedatangan Seungri di kantor polisi, Jung Joon Young terlebih dahulu tiba. Keduanya telah menjalani investigasi usai dijadikan tersangka kasus penyebaran video mesum yang melibatkan beberapa wanita.

Kedatangan Jung Joon Young di Seoul Metropolitan Police Agency, Korea Selatan, pada Kamis (14/3/2019) pagi, dilanjutkan dengan proses investigasi sejak pukul 10.00 waktu setempat.

Jung Joon Young yang sudah menginjak usia 30, terlihat mengenakan jas hitam yang menutupi kemeja putihnya. Di hadapan wartawan, ia meminta maaf atas perbuatannya terkait video mesum yang sedang marak dibicarakan publik.

"Saya minta maaf. Saya minta maaf karena menyebabkan masalah bagi seluruh masyarakat. Saya akan menjalani investigasi dengan baik," ujar Jung Joon Young, disampaikan Soompi.


Permintaan Maaf Seungri

Seperti yang dilansir dari Koreaboo, idol kelahiran 12 Desember 1990 ini punya sebuah perusahaan Yuri Holdings yang di dalamnya terdapat berbagai macam usaha. (Foto: Soompi.com)

Seungri yang datang setelah sahabatnya itu, juga ikut melontarkan permintaan maafnya di hadapan wartawan. Ia tampak membungkukkan badannya selama beberapa detik,

"Saya sekali lagi menundukkan kepala sebagai permintaan maaf kepada semua masyarakat dan orang-orang yang telah merugi karena saya. Daripada bicara lebih jauh, saya akan taat menjalani investigasi dengan jawaban yang jujur," Seungri menyampaikan.

Seungri mengikuti jalannya investigasi pada siang harinya. Investigasi ini menjadi yang kedua kalinya bagi Seungri setelah ia sempat menjalani proses perdana pada 27 Februari 2019.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya