Lee Jong Hyun Dituntut Keluar dari CNBlue

Lee Jong Hyun mengakui dirinya terlibat chat dengan Jung Joon Young.

oleh Liputan6.com diperbarui 15 Mar 2019, 19:30 WIB
Lee Jong Hyun mengakui dirinya terlibat chat dengan Jung Joon Young. (Foto: Soompi)

JawaPos.com, Seoul - Kasus skandal video seks yang melibatkan Jung Joon Young, merambah ke personel CNBlue, Lee Jong Hyun. Dan Lee Jong Hyun mengakui dirinya terlibat chat dengan Jung Joon Young.

Mendengar kabar tersebut, para penggemar meminta Lee Jong Hyun untuk keluar dari band CNBlue.

Penggemar CNBlue yang tergabung dalam komunitas DC CNBlue Gallery meminta agar gitaris grup ini dikeluarkan, dilansir Soompi.

Mereka menyebutkan Lee Jong Hyun lupa sudah menjadi figur publik. Member CNBlue ini telah mencoreng nama CNBlue dan FNC Entertainment.

 


Minta Dikeluarkan

Lee Jong Hyun

Secara tegas, para penggemar meminta Lee Jong Hyun dikeluarkan per 15 Maret 2019 ini, bukan ditangguhkan dari grup terkait yang dilakukannya. Mereka memberi keterangan bahwa tuntutan ini tidak berhubungan dengan pendapat member CNBlue lainnya yaitu Jung Yonghwa, Kang Minhyuk, dan Lee Jungshin.

"Kami sangat menuntut pada 15 Maret 2019, Lee Jong Hyun dikeluarkan dari grup. Namun ini tidak terkait dengan opini member CNBlue lain. Kami akan menghormati pendapat member lainnya," katanya.

 


Mengakui

Sayang, saat keduanya sudah selesaikan wajib milter Lee Jong Hyun masih harus menyelesaikan kewajiban negara tersebut. (Soompi)

Sebelumnya, FNC Entertainment merilis pernyataan resmi mengenai percakapan kontroversial Jong Hyun dengan Jung Joon Young tentang video seks yang melecehkan perempuan. Dalam pernyataan itu, Jong Hyun mengakui tindakannya dan memohon maaf.

Jong Hyun CNBlue juga menjadi artis FNC Entertainment kedua yang terlibat kasus chat dengan Jung Joon Young. Sebelumnya, Choi Jonghoon yang merupakan leader dan gitaris dari FTISLAND memutuskan keluar dari grup dan pensiun dari dunia hiburan. Keduanya memang dikenal merupakan teman dari Jung Joon Young.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya