Rumah Baru Nikita Mirzani Seharga Rp 10 Miliar?

Nikita Mirzani mengaku mengumpulkan uang dengan susah payah.

oleh Liputan6.com diperbarui 19 Mar 2019, 08:30 WIB
Nikita Mirzani (Kapanlagi.com)

Liputan6.com, Jakarta Meski kehidupan rumahtangganya sedang bermasalah, artis Nikita Mirzani tetap tak lepas dari kehidupan mewah. Baru-baru ini, Nikita baru saja mengadakan syukuran untuk rumah barunya. Bisa dibilang ini adalah rumah idaman Niki, karena harganya juga bisa dikatakan tidaklah murah.

"Rumah ini impian sih bisa dibilang. Karena ini nggak murah ini yang ada di sini semuanya nggak ada yang murah," ujar Nikita Mirzani saat ditemui usai acara 7 bulanan, ulang tahun, dan syukuran rumah baru di Petukangan, Jakarta Selatan, Minggu (17/3/2019).

"Maksudnya lumayan ngos-ngosan sih kalo abis gajian dari TV langsung transfer lagi buat rumah. Kaya kanopi aja tuh, kanopi aja udah 100 juta sendiri. Kalau ditotal total ya lumayan, ya Alhamdulillah lah lumayan yang penting uang sendiri lah bukan uang dari lelaki ataupun itu," tambah Nikita Mirzani.


Harga

Nikita Mirzani (Kapanlagi.com)

Lantas, berapa sih harga dari rumah yang ditempatinya sekarang ini? Walau tak berbicara harga secara pasti, namun harga dari rumah tersebut di antara 10 hingga 40 miliar.

"10 M itu rumahnya lah, ya sekarang mah sudah lebih kalau sudah jadi begini mah. Enggak, enggak sampai (40 M)," ucapnya.

 


Desain

Nikita Mirzani (Kapanlagi.com)

Diakuinya jika rumah tersebut memang masih belum sepenuhnya selesai. Desain bangunan rumah memang sudah sepenuhnya selesai, namun desain interiornya masih belum selesai.

"Belum selesai. Ini kan belum kalau sudah selesai ini semua ditutup. Rumahnya sudah selesai cuma desainnya interiornya belum," tutupnya.

Sumber: kapanlagi.com

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya