Real Madrid Siapkan Tawaran Mewah untuk Bintang Liverpool

Real Madrid siap mengorbankan salah satu pemainnya.

oleh Thomas diperbarui 20 Mar 2019, 18:10 WIB
Striker Liverpool, Sadio Mane (AP/Martin Rickett)

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid rupanya sangat serius menginginkan pemain sayap Liverpool Sadio Mane. Los Blancos sedang menyiapkan tawaran mewah yang diyakini akan membuat The Reds tergiur.

Pelatih baru Real Madrid Zinedine Zidane memang diketahui sangat menyukai Mane. Zidane diyakini telah mendesak Real Madrid untuk mendatangkan pemain asal Senegal itu musim panas nanti. 

Menurut laporan The Guardian, Real Madrid bersedia mengorbankan bek Raphael Varane demi memiliki Mane. Varane akan dilepas ke Liverpool sebagai bagian transfer Mane ditambah uang tunai.

Zidane sudah tak lagi membutuhkan Varane karena Real Madrid sudah dipastikan mendapatkan bek baru musim depan yakni Eder Militao asal FC Porto.

Penampilan Varane juga menurun drastis musim ini. Akibat Varane tampil buruk, Real Madrid terancam menutup musim 2018-2019 dengan hampa gelar.

 


Ciamik Musim Ini

Sadio Mane (AP/PETER BYRNE)

Mane menarik perhatian Zidane setelah tampil menawan musim ini. Performa Mane di musim 2018-2019 jauh lebih hebat ketimbang Mohamed Salah.

Pemuda 26 tahun itu juga sangat tajam musim ini. Mane mencetak 20 gol dari 38 penampilan bersama Liverpool di berbagai ajang.


Klasemen Liga Inggris

 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya