FOTO: NCIG Indonesia Jadi POD Rokok Elektrik Pertama yang Bercukai

NCIG Indonesia hadir sebagai POD rokok elektrik pertama yang bercukai mengikuti kebijakan pemerintah yang berlaku.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 22 Mar 2019, 19:21 WIB
NCIG Indonesia Jadi POD Rokok Elektrik Pertama yang Bercukai
NCIG Indonesia hadir sebagai POD rokok elektrik pertama yang bercukai mengikuti kebijakan pemerintah yang berlaku.
Kabid Organisasi DPP APVI G Kartasasmita, Komisaris Utama PT YNOT Kreasi Indonesia Harry D, Kasie Tarif Cukai dan Harga Dasar II Dirjen Bea Cukai Agus W, CEO NCIG Shariffuddin B (International), dan Roy L (Indonesia) usai peluncuran rokok elektrik NCIG, Jakarta, (22/3). (Liputan6.com/HermanZakharia)
Kepala Seksi Tarif Cukai dan Harga Dasar II Ditjen Bea Cukai Agus Wibowo (tengah) berbicara dalam peluncuran rokok elektrik NCIG oleh Nasty dan Hex di Jakarta, Jumat (22/3). Pemerintah menerapkan tarif cukai pada rokok elektrik. (Liputan6.com/HermanZakharia)
CEO NCIG Indonesia Roy Lefrans berbicara dalam peluncuran rokok elektrik NCIG oleh Nasty dan Hex di Jakarta, Jumat (22/3). NCIG Indonesia hadir sebagai POD rokok elektrik pertama yang bercukai. (Liputan6.com/HermanZakharia)
Doa wanita menunjukkan rokok elektrik NCIG oleh Nasty dan Hex saat peluncuran di Jakarta, Jumat (22/3). Pemerintah menerapkan tarif cukai pada rokok elektrik. (Liputan6.com/HermanZakharia)
Penampakan rokok elektrik NCIG oleh Nasty dan Hex saat peluncuran di Jakarta, Jumat (22/3). NCIG Indonesia hadir sebagai POD rokok elektrik pertama yang bercukai. (Liputan6.com/HermanZakharia)
Penampakan rokok elektrik NCIG oleh Nasty dan Hex saat peluncuran di Jakarta, Jumat (22/3). Pemerintah menerapkan tarif cukai pada rokok elektrik. (Liputan6.com/HermanZakharia)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya