Borong Trio Portugal, MU Siapkan Dana Fantastis

Tiga pemain yang menjadi incaran MU memang diyakini bakal menjadi komoditas panas

oleh Liputan6.com diperbarui 25 Mar 2019, 10:35 WIB
Ole Gunnar Solskjaer mengawali debutnya sebagai manajer Manchester United dengan hasil positif. Solskjaer sukses membawa MU menang 3-1 atas Cardiff City pada laga pekan ke-18 Premier League, Sabtu (22/12/2018). (AFP/CreditGEOFF CADDICK)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) sangat serius ingin menyusun lagi kekuatan baru di musim depan. Setan Merah dikabarkan menyiapkan dana tak sedikit untuk memborong tiga bintang asal Portugal.

MU hingga kini masih belum menentukan manajer mereka untuk musim depan. Kandidat terkuat adalah Ole Gunnar Solskjaer yang saat ini menjabat sebagai manajer interim.

Meski demikian, hal tersebut tak menghalangi MU untuk segera menyusun daftar pemain incaran mereka pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dilansir The Mirror, MU kabarnya telah menyiapkan dana segar mencapai 250 juta poundsterling untuk mendapatkan tanda tangan tiga pemain Portugal.


Ambisi MU

Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak Romelu Lukaku ke gawang Southampton pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu (2/3). MU menang 3-2 atas Southampton. (AFP/Oli Scarff)

Ketiga pemain yang dimaksud adalah bintang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes serta dua permata Benfica, yakni Ruben Dias dan Joao Felix.

Fernandes dan Felix memang memiliki klausul rilis dengan nilai cukup tinggi dalam kontrak mereka. Sementara Dias diyakini dipatok di harga 50 juta poundsterling oleh Benfica.


Komoditas Panas

Tiga pemain yang menjadi incaran MU memang diyakini bakal menjadi komoditas panas dalam jendela transfer musim panas mendatang.

Selain United, Felix dan Dias kabarnya juga tengah diincar raksasa Serie A, Juventus. Sementara Fernandes diklaim juga diinginkan Chelsea dan Liverpool.

Khusus bagi Felix, talenta yang ia miliki membuatnya disebut-sebut sebagai penerus Cristiano Ronaldo. Tak heran jika Real Madrid pun ikut memburu tanda tangan pemain 19 tahun tersebut.

Sumber: Bola.net

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya