Irish Bella dan Ammar Zoni Menikah Bulan Depan?

Sebuah foto undangan memperlihatkan Irish Bella dan Ammar Zoni melangsungkan pernikahan bulan depan.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 25 Mar 2019, 15:00 WIB
Sebuah foto undangan memperlihatkan Irish Bella dan Ammar Zoni melangsungkan pernikahan bulan depan. (Instagram/_irishbella_)

Liputan6.com, Jakarta - Sempat menghebohkan publik sejak bertunangan pada Februari lalu, Irish Bella dan Ammar Zoni masih belum mengumumkan secara langsung mengenai tempat dan tanggal pernikahan mereka.

Namun, salah satu pengguna akun di Instagram secara mengejutkan membeberkan undangan pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni yang belum dipublikasikan.

Melihat foto undangan tersebut, tampak bahwa Irish Bella dan Ammar Zoni akan melangsungkan upacara pernikahan pada 28 April 2019 di Cibodas, Jawa Barat.

Beberapa informasi lain diburamkan, namun jelas bahwa akad nikah akan diselenggarakan pada pukul 15.00 WIB, sementara resepsinya siap dihelat pada malam hari, mulai pukul 18.00 WIB.


Belum Mengumumkan Langsung

Foto undangan Irish Bella dan Ammar Zoni. (Instagram @ lambe_turah)

Hingga kini, kedua belah pihak masih belum mengumumkan kabar terkait tanggal pernikahan ini secara langsung kepada publik.

Namun keduanya baru-baru ini sama-sama mengunggah video singkat disertai keterangan bernada romantis.

"Senja emang indah sih, tapi lebih indah kalau ada kamu didalamnya," tulis Ammar Zoni dalam video singkatnya.

 


Balasan

Mendapati video tersebut, Irish Bella pun membalas, "Makasih ya sayang @ammarzoni untuk ungkapan sayangnya! Sooo sweet! ini balesan dari aku!"

Keduanya membuat video tersebut sebagai tantangan kepada fans agar bisa mengikuti cara mereka.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya