6 Pilihan Coffee Shop di Jakarta Buat Kamu yang Suka Foto-Foto

6 rekomendasi coffee shop di Jakarta yang Instagramable. Di mana saja itu?

oleh Ria Aprilianti diperbarui 26 Mar 2019, 18:07 WIB
coffe shop (Sumber: Unsplash)

Liputan6.com, Jakarta - Biasanya coffee shop dikunjungi untuk sekedar ngumpul-ngumpul sambil ngobrol bersama teman. Sambil menikmat kopinya, kalian juga menikmati susananya.

Tapi kali ini sudah bermunculan coffee shop yang memiliki desain yang unik dan juga menarik untuk dijadikan tempat berfoto-foto. Selain berfoto ditempat wisata atau taman kota, coffee shop bisa jadi salah satu tempat alternatif untuk bisa foto hits ala “selebgram”.

Beberapa rekomendasi dari Zomato tentang coffee shop yang Instagramable di daerah Jakarta yang bisa kamu datengin sama teman-teman kamu :

1. Lucky Cat Coffee & Kitchen

Coffee shop ini ada di daerah Kuningan. Kalau kamu ke Lucky Cat Coffe & Kitchen, spot favorit yang wajib kamu datangi ada di tangganya yang ada pohon besar. Di sini kamu bisa mendapatkan foto yang keren.

2. BEAU by Talita Setyadi

BEAU menghadirkan tempat bertema putih, buat kamu yang suka pakai outift white fantasy bakal cocok untuk foto-foto di sini. Pasti makin ciamik foto buat updatean kamu.

3. But First Coffee

But First Coffee menghadirkan tempat yang lebih tenang dan nyaman. Suasananya asri dan sunyi. Spot paling pas untuk foto di sini adalah di depan pintu dari But First Coffee yang seperti pintu rumah-rumah eropa.

 4. Ottoman’s Coffee Brewers

Terletak di Sopo Dell Tower, ada dua bagian yang berbeda disini. Dua tempat yang didominasi biru dan satu lagi berwarna merah muda cocok buat kamu yang ingin menghiasi feeds Instagram kamu dengan warna merah muda atau biru.

 5. Cliq Coffee

Walaupun tempat ini terhitung tidak begitu besar, tetapi setiap spot-nya cocok banget buat kamu berfoto-foto. Buat yang suka foto ootd, outfit yang paling pas adalah warna pastel.

 6. SIKU

SIKU menghadirkam tema back to nature. SIKU cocok untuk bikin Instagram kamu tampak lebih fresh. Konsep cozy dan Instagramable juga dapat menjadi salah satu alasan lain untuk berkunjung ke SIKU.

Ingin tahu rekomendasi coffee shop hits lainnya? Tonton videonya di channel Zomato Indonesia di Vidio.com

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya