AC Milan Hadapi Jadwal Neraka, Maldini Bantu Tenangkan Gattuso

AC Milan juga akan menjalani leg kedua semifinal Coppa Italia melawan Lazio

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 02 Apr 2019, 08:30 WIB
3. Krzysztof Piatek (AC Milan) - 18 gol (AFP/Marco Bertorello)

Liputan6.com, Jakarta Petinggi AC Milan Leonardo dan Paolo Maldini bertemu dengan pelatih Gennaro Gattuso. Keduanya membantu meyakinkan Gattuso menyusul kekelahan dari Sampdoria pada laga lanjutan Serie A akhir pekan lalu.

AC Milan kalah 0-1 di Marassi. Gol satu-satunya ini tercipta setelah operan liar Gianluigi Donnarumma mengarah ke pemain Sampdoria Gregoire Defrel.

Setelah kalah dalam pertandingan penting lainnya, spekulasi muncul bahwa posisi Gattuso semakin tidak pasti. Tapi, Leonardo mengisyaratkan setelah pertandingan bahwa dua bulan ke depan masa depan Gattuso di AC Milan akan menjadi pasti.

Namun, menurut La Gazzetta dello Sport, Senin (1/4/2019), kata kuncinya dalam situasi sekarang adalah kebersamaan. Karenanya, Leonardo dan Maldini pergi ke Milanello untuk bertemu dan berdiskusi panjang, sekaligus membantu menenangkan Gattuso.


Takkan Diganti

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso menginstruksikan pemainnya saat bertanding melawan Juventus pada lanjutan Liga Serie A Italia di stadion San Siro, Milan (11/11). Juventus menang 2-0 atas AC Milan. (AP Photo / Luca Bruno)

Sebelumnya, Leonardo menyatakan manajemen AC Milan yang kini di bawah Elliot Management tak pernah berpikir untuk mengganti Gattuso.

"Dia sudah di sini sebelum kami tiba. Tetapi kami tidak pernah mempertimbangkan ide untuk menggantinya," kata Leonardo.


Pertandingan Penting

AC Milan akan menghadapi laga penting bulan ini. Mereka akan menghadapi Juventus, Lazio dan Torino di pertandingan Serie A.

Selain itu, AC Milan juga akan menjalani leg kedua semifinal Coppa Italia melawan Lazio di San Siro.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya