Prediksi Starter Juventus Vs AC Milan

Juventus dan AC Milan tidak bisa menurunkan kekuatan terbaik.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 06 Apr 2019, 17:30 WIB
Juventus saat menghadapi AC Milan di Piala Super Italia musim ini. (AP Photo)

Liputan6.com, Turin - Juventus harus meladeni perlawanan AC Milan malam ini WIB Di Allianz Stadium dalam lanjutan kompetisi Liga Italia 2018-2019. Kedua tim kemungkinan tidak menurunkan pemain terbaiknya.

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, akan absen karena cedera. Douglas Costa, Sami Khedira, dan Juan Cuadrado juga tidak akan tampil melawan AC Milan karena alasan cedera.

Kondisi Paulo Dybala juga meragukan, sehingga I Bianconeri bakal mengandalkan Moise Kean, Federico, dan Mario Mandzukic untuk menggempur pertahanan I Rossoneri.

Situasi serupa dihadapi AC Milan kala melawat ke markas Juventus. Dua pilar penting tim tamu harus absen yakni Lucas Paqueta dan Gianluigi Donnarumma.

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, juga belum pasti memainkan Samu Castillejo, karena kondisinya belum fit. Meski begitu, Krzysztof Piątek tetap bisa diandalkan untuk menggedor lini belakang tuan rumah.


Formasi 4-3-3

Serie A: Juventus vs AC Milan (Bola.com/Dody Iryawan)

Pepe Reina siap menggantikan Donnarumma di bawah mistar gawang AC Milan. Suso dan Hakan Calhanoglu akan membantu Piatek di lini depan I Rossoneri.

Kedua tim biasanya menerapkan formasi 4-3-3. Di kubu Juventus, Rodrigo Bentacur, Emre Can, dan Blaise Matuidi bakal mengisi lini tengah, sedangkan AC Milan berpotensi memainkan Lucas Biglia, Franck Kessie, dan Tiemoue Bakayoko.


Prediksi Starter

Prediksi Susunan Pemain

Juventus (4-3-3): Szczesny; Caceres, Bonucci, Rugani, De Sciglio; Bentancur, Emre Can, Matuidi; Kean, Bernardeschi, Mandzukic.

Pelatih: Massimiliano Allegri.

AC Milan (4-3-3): Reina; Calabria, Musacchio, Romagnoli, Rodriguez; Biglia, Bakayoko, Kessie; Suso, Piatek, Calhanoglu.

Pelatih: Gennaro Gattuso.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya