Pemain Real Madrid Dapat 4 Pesan Sebelum Kalahkan Eibar

Zinedine Zidane mampu suntikan motivasi untuk pemain Real Madrid saat kalahkan Eibar.

oleh Defri Saefullah diperbarui 07 Apr 2019, 19:20 WIB
Reguilon senang dengan motivasi yang diberikan Zidane di Real Madrid (JAVIER SORIANO / AFP)

Liputan6.com, Madrid- Pemain Real Madrid mendapatkan empat pesan dari Zinedine Zidane saat jeda babak pertama melawan Ebar di lanjutan Liga Spanyol, Minggu (7/4/2019). Madrid sempat tertinggal 0-1 dari Eibar pada istirahat babak pertama.

Namun Zidane langsung menyuntikkan semangat lewat 4 pesan kepada pemain. Bek kiri Real Madrid, Reguilon ungkapkan soal suntikan motivasi Zidane ini.

"Dia sampaikan empat pesan kepada kami saat jeda babak pertama," ujar Reguilon seperti dikutip Marca.

"Dia bilang kami harus tenang, kami jalani musim buruk, kami pemain profesional dan apa yang harus kami lakukan di pertandingan tadi."

 

Real Madrid berhasil merapatkan posisi ke Atletico di klasemen Liga Spanyol berkat kemenangan ini. Kekalahan Atletico lawan Barcelona jadi penyebabnya.


Seleksi Pemain

Striker Real Madrid, Karim Benzema, berusaha membobol gawang Eibar pada laga La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (6/4). Real Madrid menang 2-1 atas Eibar. (AFP/Gabriel Bouys)

Banyak yang menyebutkan sisa musim ini dijadikan zidane untuk mengevaluasi pemain Real Madrid. Namun Reguilon merasa Zidane tak pernah lakukan itu.

"Dia banyak memotivasi kami. Dia bagian penting dari klub. Saya pikir laga-laga terakhir sekarang bukan tes buat kami untuk musi depan," katanya.

Reguilon merupakan pemain muda Madrid yang sedang berkembang. Perlahan-lahan dia mulai mencuri posisi bek kiri dari Marcelo.

"Saya bekerja keras setiap hari agar bisa mendapatkan menit bermain. Anda tak bisa sedih saat bermain dengan tim terbaik di dunia," katanya.


Klasemen Liga Spanyol

Klasemen Liga Spanyol pekan ke-31 (soccerway.com)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya