FOTO: Suasana Musim Semi Hangat di New York

Sebagian besar Pantai Timur mengharapkan suhu hangat terus sepanjang minggu

oleh Johan Fatzry diperbarui 11 Apr 2019, 20:30 WIB
Suasana Musim Semi Hangat di New York
Sebagian besar Pantai Timur mengharapkan suhu hangat terus sepanjang minggu
Pasangan berbincang saat menikmati musim semi yang hangat di tepi air di Manhattan di New York City (8/4). Sebagian besar Pantai Timur mengharapkan suhu hangat terus sepanjang minggu. (Spencer Platt/Getty Images/AFP)
Sejumlah wanita berakitivitas selama musim semi yang hangat di tepi air di Manhattan di New York City (8/4). Sebagian besar Pantai Timur mengharapkan suhu hangat terus sepanjang minggu. (Spencer Platt/Getty Images/AFP)
Orang-orang beristirahat saat menikmati musim semi yang hangat di tepi air di Manhattan di New York City (8/4). Sebagian besar Pantai Timur mengharapkan suhu hangat terus sepanjang minggu. (Spencer Platt/Getty Images/AFP)
Orang-orang menikmati makanan di restoran selama musim semi yang hangat di tepi air di Manhattan di New York City (8/4). Sebagian besar Pantai Timur mengharapkan suhu hangat terus sepanjang minggu. (Spencer Platt/Getty Images/AFP)
Seorang wanita bersama anjingnya berlari selama musim semi yang hangat di tepi air di Manhattan di New York City (8/4). Sebagian besar Pantai Timur mengharapkan suhu hangat terus sepanjang minggu. (Spencer Platt/Getty Images/AFP)
Seorang pria menikmati musim semi yang hangat di tepi air di Manhattan di New York City (8/4). Sebagian besar Pantai Timur mengharapkan suhu hangat terus sepanjang minggu. (Spencer Platt/Getty Images/AFP)
Seorang wanita berakitivitas selama musim semi yang hangat di tepi air di Manhattan di New York City (8/4). Sebagian besar Pantai Timur mengharapkan suhu hangat terus sepanjang minggu. (Spencer Platt/Getty Images/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya