Akun Twitter Said Didu Diretas, Isinya Sudutkan Ustaz Abdul Somad

Akun twitter Said Didu diretas sesaat setelah debat calon presiden dan wakil presiden, Sabtu (14/4/2019).

oleh Nila Chrisna Yulika diperbarui 14 Apr 2019, 00:43 WIB
Said Didu

Liputan6.com, Jakarta - Akun twitter Said Didu diretas sesaat setelah debat calon presiden dan wakil presiden, Sabtu (14/4/2019). Dari pantauan Liputan6.com, akun tersebut mulai mengunggah konten yang menyudutkan Ustaz Abdul Somad sekitar pukul 11.26 WIB.

"Diretasnya saat debat. Di sana kan sinyal dijam, jadi tidak ada komunikasi. Pas keluar saya buka twitter saya udah ga bisa masuk," kata Said Didu kepada Liputan6.com di Jakarta, Sabtu (14/4/2019).

Kemudian, kata Said, setelah dicek ternyata muncul konten yang menyudutkan Ustaz Abdul Somad. "Ini masalah besar, kemarin Dahlan Iskan setelah mendukung Prabowo juga dihack," kata dia.

Meski begitu, mantan staff khusus menteri ESDM itu mengatakan akan memproses secara hukum atas masalah ini. Sebab, tak hanya dirinya saja yang diretas, tapi hampir semua tokoh yang mendukung Prabowo-Sandiaga ikut diretas.

"Melaporkan, ke polisi tidak ada yang berhasil jadi percuma. Sebagian besar pasangan 02 kena hack, kemungkinan akan proses ada apa, kok 02 semua," tandas Said Didu.

Hingga saat ini, sudah ada 7 unggahan yang menyudutkan UAS di akun twitter Said Didu.

 

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya