Jokowi Mencoblos di Dekat Istana Kepresidenan, Ma'ruf Amin di Koja

Jokowi akan menggunakan hak suaranya dalam Pemilu 2019 di TPS 008 Jalan Veteran Raya, Jakarta Pusat.

oleh Liputan6.com diperbarui 17 Apr 2019, 06:02 WIB
Capres nomor urut 01 Joko Widodo dan Cawapres Ma'ruf Amin saat berdoa pada Debat Pilpres 2019 kelima di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (13/4). Debat kelima merupakan debat terakhir dalam masa kampanye dan mengambil tema Ekonomi, Kesejahteraan Sosial, Keuangan dan Investasi. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Liputan6.com, Jakarta - Calon presiden nomor urut 01 Jokowi akan menggunakan hak suaranya dalam Pemilu 2019 di TPS 008 Jalan Veteran Raya, Jakarta Pusat, Rabu (17/4/2019). TPS itu berada di Gedung Lembaga Administrasi Negara (LAN) dekat Istana Kepresidenan. 

Sementara itu, calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin akan mencoblos di TPS 051 Jalan Deli Lorong 27, Koja, Jakarta Utara.

TPS tersebut diketahui dekat dengan kediaman pribadi Ma'ruf di Koja. Dia berencana berangkat dari kediamannya di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat dan menuju Koja sekitar pukul 08.00 WIB dan akan mencoblos sekitar pukul 09.00 WIB.

"Jadi coblosnya di Tanjung Priok di Koja," ujar Ma'ruf Amin.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:


Pantau Hitung Cepat

Capres dan Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin saat Debat Capres Pilpres 2019 pertama di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (17/1). Debat perdana ini mengangkat tema hukum, hak asasi manusia, terorisme, dan korupsi. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Usai mencoblos, Ma'ruf kembali ke rumah Jalan Situbondo, Menteng. Di sana dia akan memantau hitung cepat.

"Terus monitor di sini sampai malam kalau nanti malem ada berita nanti saya kemungkinan belum jelas apa bergabung dengan Pak Jokowi di mana untuk melakukan evaluasi terakhir dari hasil quick count," jelasnya.

 

Reporter: Ahda Bayhaqi

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya