Style Bangkok 2019 Diserbu Puluhan Ribu Pengunjung dari Berbagai Negara

Setidaknya ada 1000 booth turut serta dalam pameran yang digelar di Bangkok International Trade & Exhibition Centre (BITEC).

oleh Camelia diperbarui 20 Apr 2019, 19:15 WIB
Style Bangkok 2019 (Liputan6.com/Camelia)

Liputan6.com, Bangkok - Semua wisatawan tentu tahu bahwa Bangkok, Thailand, menjadi salah satu kota dengan pusat belanja yang wajib dikunjungi. Tak hanya murah, barang-barang yang ditawarkan pun sangat beragam dan memiliki kualitas tinggi.

Nampaknya predikat surga belanja dunia untuk Bangkok semakin diperkuat dengan hadirnya Style Bangkok Fair. Style Bangkok Fair merupakan pameran terbesar di Thailand yang menawarkan berbagai produk tentang lifestyle. Berbagai produk tersebut meliputi kebutuhan fashion, home decor, furniture, dan lain-lain.

Style Bangkok 2019 (Liputan6.com/Camelia)

Pameran yang digelar dua kali dalam setahun ini, perdana berlangsung pada tahun 2017. Menjadi pagelaran yang terbesar di Thailand, pameran ini nyatanya kombinasi dari tiga pameran bergengsi, yakni Bangkok International Fashion Fair & International Leather Fair (BIFF & BIL), Bangkok International Gifts & Bangkok International Houseware Fair (BIG + BIH), dan Thailand International Furniture Fair (TIFF) yang semuanya telah diterima dengan baik selama lebih dari 20 tahun.

Setidaknya ada 1000 booth turut serta dalam pameran yang digelar di Bangkok International Trade & Exhibition Centre (BITEC) tersebut. Acara yang digelar mulai 17-21 April 2019, juga diperkirakan telah dihadiri 50.000 pengunjung dari dalam hingga luar negeri.


Diserbu Pengunjung dari Dalam dan Luar Negeri

Style Bangkok 2019 (Liputan6.com/Camelia)

Bagi kalian pecinta berbagai produk gaya hidup, di antaranya pakaian, tas, sepatu, aksesoris, perabotan rumah tangga, dekorasi rumah, hingga mainan anak-anak serta peralatan kantor, nampaknya harus mengunjungi pameran ini.

Tak hanya lengkap, pameran ini menawarkan potongan harga yang menarik, yakni mulai dari 50-80%. Tak heran bila ribuan pengunjung lebih dari 70 negara turut meramaikan pameran yang akan digelar kembali pada Oktober mendatang.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya