Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Selasa 23 April 2019: Caca Dipancing agar Datang ke Kuburan

Orang Ketiga malam ini, benarkah kebenaran tentang Caca itu adalah Yuni terkuak?

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 23 Apr 2019, 20:40 WIB
Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga Selasa malam ini. Aris dan Rossy makan siang di kafe sambil pilih-pilih foto dari laptop. Rossy masih cemberut terus. Aris coba cairkan suasana dengan godain Rossy. Lucu kalo cemberut. Tambah chubby. Rossy malah kesal dan ngira Aris katain dia gendutan! Cari aja yang kurus! Yang mirip Yuni! Rossy terus ngomel. Sampai malah kesedak tulang. Jreng!

Masih di episode Orang Ketiga malam ini Rossy serba salah. Sudah mau melunak ke Aris. Tapi saat itu, jreng! ternyata Caca ke kafe itu karena Dimas suruh dia buat beli konsumsi meeting di sana. Caca lihat Aris (tapi belum lihat Rossy) dan panggil dengan semangat dan ceria. Jreng! Rossy kaget. Aris juga.

Aris pusing Caca datangi, minta maaf. Aris bilang ngga apa-apa. Rossy keluar dari resto dengan pedih dan kesal. Berpapasan sama Riris dan Kiara yang mau datang ke sana. Riris sapa dan tanya Rossy di sini juga? Rossy serba salah dan bilang iya tadi ketemu Aris. Kiara senang ajak Rossy makan sama sama. Masuk lagi. Apalagi dengar Aris ada di dalam. Deg! Rossy serba salah.

Kiara dan Riris bingung. Tapi Riris ajak Kiara masuk karena dia udah lapar. Riris dan Kiara masuk.

Bagaimana kelanjutan Orang Ketiga malam ini?

 


Kira Nggak Suka Caca

Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart)

Kiara juga tampak nggak suka ke Caca karena ingat tadi Rossy pergi dengan sedih. Kiara minta Aris sama Rossy aja. Jangan sama tante tadi itu. Aris serba salah tapi akhrnya cairkan suasana dan bilang Aris maunya sama kiara aja.

Sementara Ivan telpon Novi, kasih tau kalau dia udah liat si caca. Dan emang mirip banget. Ivan kasih tahu Caca kayaknya udah mau balik dari kantor. Ivan minta Novi pancing Caca datang ke sebuah kuburan. Ivan kasih tahu kuburan, blok, dan nomornya.

Cari nisan yang namanya Adit. Pancing Caca ke sana. Novi bingung. Buat apa. Ivan bilang karena itu makam anak dia dan Yuni yang meninggal karena cinta laknat Yuni dengan selingkuhannya. 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya