FOTO: Daya Pikat Masjid Agung Zayed, Terbesar dan Termegah di Abu Dhabi

Kota Abu Dhabi di Uni Emirat Arab memiliki pesona tersendiri untuk wisata religi.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 02 Mei 2019, 10:00 WIB
Masjid Agung Sheikh Zayed di Abu Dhabi
Kota Abu Dhabi di Uni Emirat Arab memiliki pesona tersendiri untuk wisata religi.
Seorang pria berjalan melewati halaman Masjid Agung Sheikh Zayed di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Masjid ini adalah masjid terbesar ketiga di dunia setelah masjid di Mekkah dan Madinnah. (Photo by Vincenzo PINTO / AFP)
Pemandangan halaman Masjid Agung Sheikh Zayed di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Masjid Agung Sheikh Zayed di bangun pada tahun 1996 dengan biaya sekitar Rp 28,5 triliun kala itu. (Photo by Vincenzo PINTO / AFP)
Dua wanita berdiri di halaman Masjid Agung Sheikh Zayed di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Dibangun dengan 82 kubah bergaya Maroko dan semuanya dihias dengan batu pualam putih. (Photo by Vincenzo PINTO / AFP)
Seorang wanita melewati halaman Masjid Agung Sheikh Zayed di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Masjid ini dibangun oleh presiden pertama Uni Emirat Arab, yaitu Sheikh Zayed bin Sultan Al Nahyan. (Photo by Vincenzo PINTO / AFP)
Gambar yang diambil menggunakan lensa fisheye menperlihatkan Masjid Agung Sheikh Zayed di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Dengan luas area sekitar 22, 412 meter persegi, masjid ini mampu menampung lebih dari 40,000 jemaah. (Photo by Vincenzo PINTO / AFP)
Dua wanita berswafoto dengan latar belakang halaman Masjid Agung Sheikh Zayed di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Masjid ini menjadi destinasi wisata religi dan landmark yang sering didatangi selebriti, turis dan tokoh dunia. (Photo by Vincenzo PINTO / AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya