FOTO: Dibayangi Pertempuran, Warga Tripoli Tetap Antusias Menyambut Ramadan

Warga Ibu Kota Tripoli, Libya, tetap antusias membeli produk makanan untuk persiapan menyambut datangnya bulan Ramadan kendati tertekan lantaran dibayang-bayangi oleh pertempuran antara pasukan pemerintah dengan pemberontak.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 03 Mei 2019, 18:53 WIB
Dibayangi Pertempuran, Warga Tripoli Antusias Menyambut Ramadan
Warga Ibu Kota Tripoli, Libya, tetap antusias membeli produk makanan untuk persiapan menyambut datangnya bulan Ramadan kendati tertekan lantaran dibayang-bayangi oleh pertempuran antara pasukan pemerintah dengan pemberontak.
Warga membeli produk makanan untuk persiapan menyambut datangnya bulan Ramadan di Ibu Kota Tripoli, Libya, 1 Mei 2019. Kendati tertekan lantaran dibayang-bayangi oleh pertempuran antara pasukan pemerintah dengan pemberontak, warga Tripoli tetap antusias menyambut Ramadan. (MAHMUD TURKIA/AFP)
Warga membeli buah zaitun untuk persiapan menyambut datangnya bulan Ramadan di Ibu Kota Tripoli, Libya, 1 Mei 2019. Ramadan kali ini diperkirakan akan terasa berat bagi warga Tripoli karena bayang-bayang krisis dan pertempuran. (MAHMUD TURKIA/AFP)
Warga membeli daging untuk persiapan menyambut datangnya bulan Ramadan di Ibu Kota Tripoli, Libya, 1 Mei 2019. Kendati tertekan lantaran dibayang-bayangi oleh pertempuran antara pasukan pemerintah dengan pemberontak, warga Tripoli tetap antusias menyambut Ramadan. (MAHMUD TURKIA/AFP)
Warga membeli ikan untuk persiapan menyambut datangnya bulan Ramadan di Ibu Kota Tripoli, Libya, 1 Mei 2019. Ramadan kali ini diperkirakan akan terasa berat bagi warga Tripoli karena bayang-bayang krisis dan pertempuran. (MAHMUD TURKIA/AFP)
Warga membeli sayuran untuk persiapan menyambut datangnya bulan Ramadan di Ibu Kota Tripoli, Libya, 1 Mei 2019. Kendati tertekan lantaran dibayang-bayangi oleh pertempuran antara pasukan pemerintah dengan pemberontak, warga Tripoli tetap antusias menyambut Ramadan. (MAHMUD TURKIA/AFP)
Warga membeli produk makanan untuk persiapan menyambut datangnya bulan Ramadan di Ibu Kota Tripoli, Libya, 1 Mei 2019. Ramadan kali ini diperkirakan akan terasa berat bagi warga Tripoli karena bayang-bayang krisis dan pertempuran. (MAHMUD TURKIA/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya