Kocak dan Menginspirasi, Iklan-Iklan Bertema Ramadan Ini Bikin Kamu Tersenyum

Berbagai iklan ini memang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya karena sangat identik dengan bulan Ramadan.

oleh Liputan6dotcom diperbarui 07 Mei 2019, 07:30 WIB
Sumber: youtube.com

Liputan6.com, Jakarta - Tidak hanya identik dengan berbagai makanan khas dan pernak-pernik saja, bulan Ramadan juga selalu identik dengan berbagai iklan yang kreatif. Banyak perusahaan yang menawarkan jasa atau produk mereka dengan berbagai iklan yang unik.

Adanya iklan kreatif yang selalu menjadi ciri khas Ramadan, membuat kehadirannya ditunggu berbagai masyarakat Indonesia. Mereka merasa antusias dengan konsep iklan yang berbeda tiap tahunnya.

Setelah iklan tersebut tayang pada berbagai saluran televisi, tentu masyarakat akan membicarakan keberhasilan iklan tersebut selama berhari-hari. Namun tidak hanya itu, mereka juga bisa saja menyebarkan cuplikan iklan favoritnya pada berbagai media sosial.

Semakin banyak orang yang mengetahui iklan tersebut, maka ketenarannya sudah tidak perlu diragukan lagi. Melalui iklan, masyarakat pun bisa belajar beberapa hal baru, bahkan bisa menerapkannya di kehidupan sehari-hari.

Demi menyambut Ramadan kali ini, berikut adalah beberapa iklan kreatif dan menginspirasi yang sukses menarik perhatian banyak masyarakat Indonesia.

1. Iklan Moda Transportasi Online

 

 


2. Iklan Perusahaan Ritel

Sumber: youtube.com

 

 

3. Iklan Situs Belanja Online

 

4. Iklan Produk Minuman

Teh Botol Sosro

 

Sirup Marjan

Bagian 1

Bagian 2

Bagian 3

 

Reporter:

Rahma Wulan Mei Anjaeni

Universitas Pendidikan Indonesia

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya