FOTO: Suka Cita Menyambut Kelahiran Anak Pangeran Harry dan Meghan Markle

Pangeran Harry dan Meghan Markle melahirkan anak pertama mereka di Frogmore Cottage pada Senin pagi, 6 Mei 2019.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 08 Mei 2019, 17:13 WIB
Suka Cita Menyambut Kelahiran Anak Pangeran Harry dan Meghan Markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle melahirkan anak pertama mereka di Frogmore Cottage pada Senin pagi, 6 Mei 2019.
Town Crier tak resmi mengumumkan kelahiran anak pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle di luar Kastil Windsor, Inggris, Senin (6/5/2019). Berita Meghan Markle telah melahirkan anak pertamanya dengan Pangeran Harry disambut suka cita oleh publik Inggris. (AP Photo/Hibah Alastair)
Pelayan kerajaan Stephen Kelly dan Sarah Thompson membawa papan pengumuman kelahiran anak pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle di London, Inggris, Senin (6/5/2019). Dalam tradisi kerajaan, setiap kelahiran bayi akan diumumkan di depan Istana Buckhingham. (Yui Mok/Pool Photo via AP)
Warga membuka botol bir saat merayakan kelahiran anak pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle di London, Inggris, Senin (6/5/2019). Meghan Markle resmi melahirkan putra pertamanya bersama Pangeran Harry di Frogmore Cottage pada Senin pagi, 6 Mei 2019. (Dominic Lipinski/PA via AP)
Warga mengibarkan bendera Inggris disertai gambar Pangeran Harry dan Meghan Markle setelah usai keduanya melahirkan anak pertama mereka di London, Inggris, Senin (6/5/2019). Warga pun bersuka cita atas kedatangan anak berjenis kelamin laki-laki tersebut. (Dominic Lipinski/PA via AP)
Polisi menjaga Resimen Kerajaan Skotlandia saat berbaris di jalan raya memperingati kelahiran anak pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle di Windsor, Inggris, Selasa (7/5/2019). Pangeran Harry menyatakan bahwa dia dan Meghan Markle masih memikirkan nama anak mereka. (AP Photo/Alastair Grant)
Warga tidur di trotoar saat merayakan kelahiran anak pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle di Windsor, Inggris, Selasa (7/5/2019). Berbagai cara dilakukan warga untuk menyambut kelahiran anak pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle. (AP Photo/Alastair Grant)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya