Lewati Masa Kritis, Ustaz Arifin Ilham Belum Sadarkan Diri

Ustaz Arifin Ilham akhirnya berhasil melewati masa kritis.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 22 Mei 2019, 12:00 WIB
Ustaz Arifin Ilham

Liputan6.com, Jakarta - Setelah hampir satu hari dilarikan ke ruang ICU, terhitung Selasa (21/5/2019) malam, Ustaz Arifin Ilham akhirnya berhasil melewati masa kritis. Kesehatan Ustaz Arifin Ilham kini sudah berangsur stabil.

Kabar baik ini disampaikan oleh adik Ustaz Arifin Ilham, Kokom. Saat ini beberapa fungsi organ tubuh Ustaz Arifin Ilham telah membaik.

"Saat ini Ustadz stabil, tensi sudah membaik, fungsi ginjal dan jantung tetap dalam batas normal (harus tunggu 2 - 3 hari lagi) InsyaAllah," kata Kokom kepada Liputan6.com melalui WhatsApp, Rabu (22/5/2019) pagi.

 

 


Belum Sadarkan Diri

Ustaz Arifin Ilham. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Meski begitu, sang adik mengabarkan bahwa hingga saat ini sang ustaz masih belum sadarkan diri, dan masih menjalani perawatan intensif di ruang ICU.

"Ustaz belum sadar karena pengaruh obat bius juga, karena ada alat pernapasan di paru jadi harus dibius. Terus berdoa ya untuk murobbi (guru) kita. Bismillah Kun Fayakun," sambung Kokom.

 


Kondisi Kembali Stabil

Ustaz Arifin Ilham (Foto: Instagram)

Sementara itu, kabar kesehatan Ustaz Arifin Ilham kembali stabil, pertama kali disiarkan oleh sang istri, Wahyuniati, di akun Instagramnya. Ia mengucap syukur lantaran suaminya berhasil melewati masa kritis.

"SubhanAllah walhamdulillah Allahuakbar kondisi Murobbi sayangku saat ini sudah stabil. Terima kasih ya Allah," tulisnya pada Selasa (21/5/2019) malam.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya