FOTO: Dilanda Perang, Pasar Suriah Sepi Pembeli Saat Ramadan

Perang sipil yang berlangsung selama delapan tahun terakhir membuat warga Suriah berhemat saat Ramadan lantaran taraf kehidupan mereka menyusut jauh.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 24 Mei 2019, 10:00 WIB
Dilanda Perang, Warga Suriah Berhemat Saat Ramadan
Perang sipil yang berlangsung selama delapan tahun terakhir membuat warga Suriah berhemat saat Ramadan lantaran taraf kehidupan mereka menyusut jauh.
Pegangan menata buah dagangannya saat berjualan di sebuah pasar di Ibu Kota Damaskus, Suriah, Minggu (19/5/2019). Pasar yang berada di Ibu Kota Damaskus ini terlihat sepi selama Ramadan. (Louai Beshara/AFP)
Pedagang memajang kacang-kacangan dagangannya saat berjualan di sebuah pasar di Ibu Kota Damaskus, Suriah, Minggu (19/5/2019). Perang sipil yang berlangsung selama delapan tahun terakhir membuat warga Suriah harus berhemat saat Ramadan. (Louai Beshara/AFP)
Pedagang menunggu pembeli saat berjualan di sebuah pasar di Ibu Kota Damaskus, Suriah, Minggu (19/5/2019). Warga Suriah harus berhemat selama Ramadan lantaran taraf kehidupan mereka yang menyusut jauh semenjak perang sipil meletus di negara tersebut. (Louai Beshara/AFP)
Pedagang menata kue-kue dagangannya saat berjualan di sebuah pasar di Ibu Kota Damaskus, Suriah, Minggu (19/5/2019). Perang sipil yang berlangsung selama delapan tahun terakhir membuat warga Suriah harus berhemat saat Ramadan. (Louai Beshara/AFP)
Pedagang membuat kue saat berjualan di sebuah pasar di Ibu Kota Damaskus, Suriah, Minggu (19/5/2019). Warga Suriah harus berhemat selama Ramadan lantaran taraf kehidupan mereka yang menyusut jauh. (Louai Beshara/AFP)
Penampakan buah yang dijual di sebuah pasar di Ibu Kota Damaskus, Suriah, Minggu (19/5/2019). Pasar yang berada di Ibu Kota Damaskus ini terlihat sepi pembeli selama Ramadan. (Louai Beshara/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya