FOTO: Sisa-Sisa Kerusakan Usai Tornado Menghantam Missouri

Setidaknya tiga orang tewas akibat tornado yang menyapu Missouri, Amerika Serikat, pada Rabu 22 Mei 2019 malam waktu setempat.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 24 Mei 2019, 10:34 WIB
Tornado Missouri
Setidaknya tiga orang tewas akibat tornado yang menyapu Missouri, Amerika Serikat, pada Rabu 22 Mei 2019 malam waktu setempat.
Pandangan udara memperlihatkan kerusakan akibat tornado yang terjadi di Jefferson City, Missouri, AS, Kamis (23/5/2019). Tiga orang tewas akibat tornado yang menyapu Missouri sehari sebelumnya. (AP Photo/Jeff Roberson)
Kerusakan parah akibat tornado yang menerjang Jefferson City, Missouri, AS, Kamis (23/5/2019). Tornado juga menghantam ibu kota negara bagian, membawa hujan lebat, hujan es, angin, dan kilat. (AP Photo/Jeff Roberson)
Seorang pekerja berjalan melewati deretan mobil yang rusak akibat tornado di sebuah dealer di Jefferson City, Missouri, AS, Kamis (23/5/2019). Tiga orang tewas akibat tornado yang menyapu Missouri sehari sebelumnya. (AP Photo/Charlie Riedel)
Seorang pekerja melihat-lihat mobil yang rusak akibat tornado di sebuah dealer di Jefferson City, Missouri, AS, Kamis (23/5/2019). Tornado juga menghantam ibu kota negara bagian, membawa hujan lebat, hujan es, angin, dan kilat. (AP Photo/Charlie Riedel)
Kerusakan parah terjadi akibat tornado yang melanda Jefferson City, Missouri, AS, Kamis (23/5/2019). Tiga orang tewas akibat tornado yang menyapu Missouri sehari sebelumnya. (DroneBase via AP)
Warga membawa kereta dorong melewati tiang listrik yang berjatuhan usai tornado melanda Jefferson City, Missouri, AS, Kamis (23/5/2019). Tornado juga menghantam ibu kota negara bagian, membawa hujan lebat, hujan es, angin, dan kilat. (AP Photo/Charlie Riedel)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya