Gabung Real Madrid, Adrien Rabiot Ajukan 2 Syarat

Rabiot akan bergabung Real Madrid dengan status bebas transfer. Presiden klub Florentino Perez terbang ke Paris untuk menandatangani kesepakatan.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 24 Mei 2019, 16:30 WIB
Pemain PSG Adrien Rabiot. (AP/ Francois Mori)

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi bahwa Real Madrid ingin memperkuat lini tengah mereka pada musim panas ini. Beberapa bintang terkenal termasuk Paul Pogba dan Christian Eriksen telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu.

Namun, sepertinya yang dipilih Real Madrid bukan keduanya. Pemain Paris Saint Germain Adrien Rabiot malah yang akhirnya terpilih.

Presiden Real Madrid Florentino Perez terbang ke Paris untuk menandatangani kesepakatan. Rabiot tidak memiliki kontrak musim panas ini dan akan bergabung dengan Real Madrid dengan status bebas transfer.

Meskipun Rabiot berada di atas daftar transfer Real Madrid, gelandang PSG itu belum pernah bermain sejak itu dan pasti akan membutuhkan waktu untuk tenang dan meningkatkan kecepatan di Real Madrid.

Namun, Rabiot telah menempatkan dua syarat untuk bergabung dengan Real Madrid. Pertama, dia menginginkan gaji sekitar 10 juta euro per tahun. Kedua, dia juga menginginkan bonus penandatanganan 15 juta euro.


Dua Pertimbangan

Gelandang Paris Saint Germain, Adrien Rabiot, berebut bola dengan pemain Les Herbiers, Adrian Dabasse, pada laga final Piala Prancis di Stade de France, Selasa (8/5/2018). Paris Saint Germain menang 2-0 atas Les Herbiers. (AP/Michel Euler)

Sebelumnya, Real Madrid punya dua pertimbangan untuk merekrut Rabiot di musim panas nanti.

Pertimbangan pertama adalah performa sang pemain yang bagus. Ia dinilai memiliki kemampuan yang di atas rata-rata sehingga ia punya potensi untuk menjadi gelandang yang bisa menyamai sosok Modric di masa depan.

Selain itu Rabiot sendiri tidak memperpanjang kontraknya di PSG yang habis di musim panas nanti. Alhasil Ia bisa didatangkan dengan cuma-cuma pada akhir musim nanti.


Terus Ditolak

Kontrak Rabiot bersama PSG akan habis Juni 2019 nanti. PSG sangat ingin memperpanjang kontrak pemain 25 tahun itu.

Sudah tiga kali tawaran perpanjangan kontrak yang dilayangkan oleh PSG ditolak oleh Rabiot. Pemuda Prancis itu konon ingin pindah klub tahun depan.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya