PSIS Semarang Vs Persija Jakarta: Nostalgia Maman Abdurrahman

Persija Jakarta akan menghadapi PSIS Semarang dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Minggu (25/5/2019). PSIS adalah klub spesial bagi Maman Abdurrahman.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 25 Mei 2019, 19:40 WIB
Maman Abdurrahman. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menghadapi PSIS Semarang dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Minggu (25/5/2019). Bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman bakal menjadi sorotan di laga ini.

Ya, Maman adalah salah satu pemain yang dibesarkan tim Mahesa Jenar. Sang bek pun tak ragu mengakui hal tersebut.

"PSIS Semarang adalah salah satu klub yang mengangkat nama dan prestasi saya. Pertandingan ini pasti spesial untuk saya,” kata Maman seperti dilansir situs resmi Persija.

Maman bermain bagi PSIS pada musim 2005. Bersama PSIS, nama Maman melambung sebagai salah satu bek terbaik di Tanah Air.

Pada musim 2006, Maman menyabet gelar sebagai pemain terbaik. Ia juga mampu membawa PSIS finis sebagai runner up.

Prestasi di level klub akhirnya mengangkat nama Maman ke tim nasional Indonesia. Tercatat, ia tampil di beberapa ajang seperti Piala AFF 2010.

Setelah bermain di PSIS, Maman berkelana ke sejumlah klub dan kini membela Persija Jakarta. Shopee Liga 1 2019 merupakan musim ketiga Maman berkostum Macan Kemayoran.

 


Berikan Yang Terbaik

Shopee Liga 1 - PSIS Semarang Vs Persija Jakarta (Bola.com/Adreanus Titus)

Maman mengatakan, laga melawan PSIS kali ini merupakan laga yang spesial. Namun ia memastikan bakal memberi yang terbaik bagi Persija Jakarta.

“Laga ini spesial untuk saya akan tetapi itu masa lalu. Saat ini saya di Persija sekarang saya harus berikan yang terbaik untuk tim ini,” kata Maman mengakhiri.


Jadwal PSIS Semarang vs Persija Jakarta

20.30 WIB

PSIS Semarang vs Persija Jakarta

Stadion Moch Subroto, Magelang

Live Indosiar

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya