Babang Julid Cintanya Wadidawww, FTV SCTV Jumat Pagi Ini

Simak sinopsis FTV SCTV SI Babang Julid Cintanya Wadidawww.

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 31 Mei 2019, 06:00 WIB
FTV SCTV Babang Julid Cintanya Wadidawww tayang Jumat, 31 Mei 2019 pukul 10.00 WIB (Dok Diwangkara Film)

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV Jumat pagi ini berjudul Babang Julid Cintanya Wadidaww. Kisahnya tentang biasanya yang julid itu cewek, tapi ini kok malah cowok. Memang Arya itu ganteng dan cool, tapi julidnya minta ampun. Jangan harap saat disapa akan jawab, dilirik saja enggak. Makanya Arin sebel banget. Yee emangnya dia doang babang tamvan, Giovani alias Gio, cowoknya Arin juga nggak kalah ganteng kok. Mana baik banget lagi.

Masih di FTV SCTV Jumat pagi ini dikisahkan, ternyata Arin tuh kurang sreg dengan sikap Gio ke Bobi, kakak Arin yang memiliki mental agak terbelakang. Padahal Arin sayang banget sama abangnya itu.

Kisahnya sewaktu masih bayi umur 6 bulan, Bobi step sampai kejang-kejang. Gara-gara itu ada kerusakan di jaringan otak yang membuat pertumbuhannya lambat. Jadi meski umurnya sudah 25 tahun, sikap Bobi kayak anak-anak. Gio suka malu setiap Arin ngajak Bobi jalan-jalan ke mall atau taman. Pasti Gio cuma nganterin doang, nggak mau nemenin.

Nah pandangan Arin ke Arya berubah ketika suatu hari Arya menolong Bobi yang nyelonong ke jalan ambil bola saat mereka lagi main di taman. Selain menolong, sikap Arya ke Bobi juga baik banget. Pokoknya Arya yang biasanya julid mendadak berubah ketika menghadapi Bobi. Arya mau gendonng Bobi di punggungnya padahal Bobi gemuk banget.

FTV SCTV selanjutnya....


Budak Cinta

FTV SCTV Babang Julid Cintanya Wadidawww tayang Jumat, 31 Mei 2019 pukul 10.00 WIB (Dok Diwangkara Film)

Tapi ya gitu, cuma ke Bobi saja baiknya. Ke Arin tetap julid lagi. Emang sih Arya pun awalnya punya pandangan beda ke Arin. Di mata Arya, Arin tuh cewek gaul yang cantik manja. Arya paling sebel kali Arin minta Gio bawa tas atau barang-barangnya. Padahal emang itu maunya Gio. Sebagai cowok, Gio emang service abis. Tapi buat Arya, Gio tuh bucin-nya Arin alias budak cinta.

Pandangan Arya ke Arin pun perlahan berubah ketika Arya melihat sikap Arin yang memperlakukan Bobi dengan telaten. Ya gimana nggak sayang dan ngelindungin Bobi, almarhum mama memang minta Arin untuk jagain Bobi. Apalagi papa juga sibuk banget dengan kerjaannya. Siapa lagi yang jagain kalo bukan Arin? Paling kalo Arin kuliah yang jagain si bibi di rumah.


Kecelakaan

FTV SCTV Babang Julid Cintanya Wadidawww tayang Jumat, 31 Mei 2019 pukul 10.00 WIB (Dok Diwangkara Film)

Ternyata sikap Arya yang peduli sama Bobi juga ada alasannya. Arya punya adik yang seperti Bobi tapi adiknya meninggal waktu kecil dan Arya merasa itu kesalahannya. Waktu itu Arya lengah, nggak jaga adiknya sampai kecelakaan ditabrak mobil. Itu yang bikin Arya jadi pendiam dan suka menyendiri. Ya nggak heran akhirnya dia julid. Oya, yang ngerasa Arya nggak julid cuma Risa, temen sekelasnya. Soalnya Risa naksir Arya. Sikap Arya ke Risa juga baik. Nggak sejulid sikap Arya ke Arin.

Nah satu hari, Arin shock dan lemes banget waktu denger papanya terlibat kasus penggelapan pajak. Padahal Papa dikhianati teman bisnisnya. Papa juga shock banget dan kena serangan jantung sampai koma. Duh Arin bingung harus bagaimana karena rumahpun disita. Untungnya Arya menyilahkan Arin dan Bobi tinggal di paviliun belakang rumahnya. Paviliun kecil tapi lumayan lah. Sebenernya Arin kesel sama Gio. Sebagai pacar, Gio malah cuek. Nggak ada sama sekali mau bantu. Dimintai tolong ada aja alasannya. Ujung-ujungnya malah ngajak putus. 

FTV SCTV Babang Julid Cintanya Wadidawww tayang Jumat, 31 Mei 2019 pukul 10.00 WIB (Dok Diwangkara Film)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya