FOTO: Cinta Indonesia, Deretan Penyanyi dan Boyband Ini Gelar Konser di 2019

Sederet artis luar negeri yang akan menggelar konser di Indonesia

oleh Arny Christika Putri diperbarui 01 Jun 2019, 08:00 WIB
Westlife
Sederet artis luar negeri yang akan menggelar konser di Indonesia
Westlife, boyband legendaris ini akan melakukan konser di Indonesia. Tidak hanya di Jakarta, Shane cs juga melakukan konser di dua kota lainnya yaitu di Candi Borobudur, Jawa Tengah dan Palembang. (Liputan6.com/IG/westlife)
Shawn Mendes menyapa para penggemarnya di Indonesia pada 8 Oktober mendatang. Konser yang bertajuk SHAWN MENDES; THE TOUR ini akan diselenggarakan di Sentul International Convention Center (Liputan6.com/IG/shawnmendes)
Tidak hanya Shawn Mendes, penyanyi muda lainnya yaitu Greyson Chance juga akan menggelar konsernya di Jakarta pada 27 Juli mendatang. (Liputan6.com/IG/greysonchance)
Boyband asal Korea Selatan, NU'EST juga tidak ingin ketinggalan. Konser yang bertajuk NU'EST TOUR " SEGNO " ini akan diselenggarakan di Istora Senayan pada 3 Agustus mendatang. (Liputan6.com/IG/nuest_official)
Sekarang gilirannya UNIVERSE untuk berjumpa dengan sang idola. konser yang bertajuk Pentagon World Tour "PRISM" akan digelar di The Kasablanka Hall pada 31 Agustus mendatang. (Liputan6.com/IG/cube_ptg)
Boyband legendaris asal Korea Selatan, Super Junior akan menggelar konsernya di Jakarta pada 15 Juni mendatang. Ini adalah konser pertama bagi Siwon cs dengan formasi lengkap setelah para member menyelesaikan wajib milter. (Liputan6.com/IG/smtown)
Konser berikutnya datang dari Girl Group Korea Selatan, GFriend. Konser ini akan digelar di The Kasablanka Hall pada 23 Agutus 2019. (Liputan6.com/IG/gfriendofficial)
Grup musik pop & soul asal Denmark, Lukas Graham akan menyapa para penggemarnya di Indonesia pada 1 Oktober mendatang. (Liputan6.com/IG/lukasgraham)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya