Lagi Liburan, Hazard Kirim Sinyal Pindah ke Real Madrid

Hazard terus saja diisukan akan bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2019.

oleh Thomas diperbarui 01 Jun 2019, 15:00 WIB
Eden Hazard (AFP/Daniel Leal-Olivias)

Liputan6.com, Jakarta Winger Chelsea Eden Hazard nampaknya akan segera pindah ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas nanti. Hazard semakin terang-terangan memberi sinyal akan bergabung bersama Los Blancos.

Isu kepindahan Hazard ke Real Madrid sudah beredar sejak lama. Namun memasuki bulan Mei 2019 semakin berhembus kencang saja. 

Hazard diyakini sudah mencapai kesepakatan untuk pindah ke Real Madrid. Tinggal Los Blancos melakukan negosiasi dengan Chelsea mengenai besarnya mahar transfer.

Usai membawa Chelsea menjuarai Liga Europa dengan mengalahkan Arsenal pertengahan pekan ini, Hazard telah mengucapkan salam perpisahan kepada fans The Blues.

Hazard langsung liburan setelah final Liga Europa. Dia menghabiskan waktu di Marbella. Meski sedang berlibur, Hazard justru kembali memanaskan isu kepindahan ke Real Madrid.

 


Kostum Real Madrid

Eden Hazard (AP/Frank Augstein)

Mirror melaporkan Hazard tak menolak ketika seorang penggemar mengajaknya berfoto dengan memegang jersey Real Madrid. Konon Hazard juga bersedia menandatangani jersey Real Madrid.

Chelsea sendiri sudah menyiapkan diri ditinggal Hazard. Klub milik Roman Abramovich itu telah merekrut Christian Pulisic dari Borussia Dortmund.


Klasemen Liga Inggris

 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya