FOTO: Puluhan Ribu Orang Bersiap Hadiri Peringatan Tragedi Tiananmen

Puluhan ribu orang diperkirakan akan menghadiri acara nyala lilin tahunan untuk para korban penumpasan militer pemerintah Tiongkok tiga beberapa dekade yang lalu tentang pengunjuk rasa di Lapangan Tiananmen Beijing

oleh Johan Fatzry diperbarui 04 Jun 2019, 13:31 WIB
Puluhan Ribu Orang Bersiap Hadiri Peringatan Tragedi Tiananmen 1989
Puluhan ribu orang diperkirakan akan menghadiri acara nyala lilin tahunan untuk para korban penumpasan militer pemerintah Tiongkok tiga beberapa dekade yang lalu tentang pengunjuk rasa di Lapangan Tiananmen Beijing
Petugas keamanan berjaga-jaga di depan Gerbang Tiananmen di sebelah Lapangan Tiananmen di Beijing (4/6/2019). Pemerintah China meningkatkan keamanan di sekitar Lapangan Tiananmen di pusat Beijing jelang peringatan tragedi Tiananmen 1989. (AP Photo/Mark Schiefelbein)
Seorang pria berjalan melewati replika Monumen Pahlawan Rakyat yang dipajang di Taman Victoria Hong Kong (4/6/2019). Puluhan ribu orang diperkirakan akan menghadiri acara nyala lilin tahunan untuk para korban tragedi Tiananmen 1989. (AP Photo/Vincent Yu)
Foto mantan pemimpin Cina Mao Zedong terlihat melalui jendela mobil di Gerbang Tiananmen di sebelah Lapangan Tiananmen di Beijing (4/6/2019). Pemerintah China meningkatkan keamanan di sekitar Lapangan Tiananmen di pusat Beijing jelang peringatan tragedi Tiananmen 1989. (AP Photo/Mark Schiefelbein)
Seorang pria berjalan melewati spanduk yang menampilkan Lapangan Tiananmen, Beijing, yang dipajang di Taman Victoria Hong Kong (4/6/2019). Puluhan ribu orang diperkirakan akan menghadiri acara nyala lilin tahunan untuk para korban tragedi Tiananmen 1989. (AP Photo/Vincent Yu)
Patung Dewi Demokrasi didirikan di Taman Victoria Hong Kong (4/6/2019). Puluhan ribu orang diperkirakan akan menghadiri acara nyala lilin tahunan untuk para korban penindasan militer pemerintah China tiga dekade lalu terhadap para pengunjuk rasa di Beijing. Lapangan Tiananmen. (AP Photo/Vincent Yu)
Seorang petugas eamanan berjaga-jaga ketika para wisatawan berjalan di sepanjang jalan di sebelah Lapangan Tiananmen di Beijing (4/6/2019). Pemerintah China meningkatkan keamanan di sekitar Lapangan Tiananmen di pusat Beijing jelang peringatan tragedi Tiananmen 1989. (AP Photo/Mark Schiefelbein)
Para petugas keamanan duduk di sebuah bus di Lapangan Tiananmen di Beijing (4/6/2019). Pemerintah China meningkatkan keamanan di sekitar Lapangan Tiananmen di pusat Beijing jelang peringatan tragedi Tiananmen 1989. (AP Photo/Mark Schiefelbein)
Petugas keamanan memeriksa dokumen orang-orang di sepanjang jalan dekat Lapangan Tiananmen di Beijing (4/6/2019). Pemerintah China meningkatkan keamanan di sekitar Lapangan Tiananmen di pusat Beijing jelang peringatan tragedi Tiananmen 1989. (AP Photo/Mark Schiefelbein)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya