Pihak Atalarik Syach Anggap Saksi dari Tsania Marwa Tak Jujur

Dalam sidang, Tsania Marwa menghadirkan tiga orang saksi.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 19 Jun 2019, 15:00 WIB
Dalam sidang, Tsania Marwa menghadirkan tiga orang saksi. (Instagram/tsaniamarwa54)

Liputan6.com, Jakarta - Sidang gugatan hak asuh anak antara Tsania Marwa dan Atalarik Syahch kembali dilakukan di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (19/6/2019). Sidang beragendakan mendengarkan kesaksian pihak Tsania.

Dalam sidang, Tsania Marwa menghadirkan tiga orang saksi. Usai sidang berlangsung, pengacara Atalarik Syach menyatakan bahwa ia meragukan keterangan saksi pihak Tsania.

"Ada tadi yang terkesan tidak jujur ya. Tapi itu sumpah urusan dia sama Allah," imbuh pengacara Atalarik Syach, Junaedi, di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor.

Namun begitu, pengacara Atalarik Syach enggan menyebut secara detail keterangan seperti apa yang dianggap tidak jujur dari saksi Tsania Marwa.

"Enggak bisa kita sebutlah tapi ada kita lihat kesaksian tidak jujur. Ya tidak sesuai dengan fakta yang sebenarnya," terangnya.

 


Membantah

Tsania Marwa (Foto: Zulfa Ayu Sundari)

Dalam wawancara terpisah, Tsania Marwa membantah penilaian itu. Ia memastikan bahwa ketiga saksi yang dihadirkan sudah membuat pernyataan yang sebenarnya kepada majelis hakim.

"Memang dari awal saya enggak ada ngomong apa pun, 'Mbak nanti ngomong gini' Enggak ada sama sekali. Semua yang disaksikan itu dengan mata. Apa yang dikatakan itu memang sebenarnya," ungkap Tsania Marwa.

 


Jangan Suuzan

Ibu dua anak itu pernah meminta bantuan pada lembaga anak untuk mempertemukan kedua buah hatinya yang tinggal bersama dengan Atalarik. Bahkan, yang terakhir, melaporkan ke polisi. (Adrian Putra/Bintang.com)

Pesinetron berdarah Arab itu juga menegaskan bahwa tak ada unsur rekayasa dari saksi yang ia hadirkan. Apalagi, saksi telah disumpah sebelum memberi keterangan.

"Sekarang kalau mau ngomong di-setting kan semua saksi sebelum ngeluarin pernyataan disumpah dulu atas nama Allah. Jadi ya enggak ada cerita settingan. Jangan suuzon lah, biasanya yang suuzon itu yang mencurigakan," ucapnya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya