Billboard Spotlight, 2 Penyanyi Muda Cantik dengan Suara Merdu

Inilah profil 2 solois muda Indonesia yang masuk ke dalam program Billboard Indonesia bertajuk Billboard Spotlight

oleh Ria Aprilianti diperbarui 19 Jun 2019, 18:40 WIB
Billboard Spotlight

Liputan6.com, Jakarta - Dalam program Billboard Spotlight milik Billboard Indonesia, menggaet 13 penyanyi muda Indonesia yang berhasil diwawancarai. Berikut adalah 2 profil solois muda Indonesia yang menarik untuk dikulik. Kira-kira siapa saja mereka?


Vanessa Adverta

Vanessa Adverta

Vanessa Adverta memiliki nama panjang Vanessa Adverta Fortuna Koespramanto ini mengawali karier musiknya sebagai murid vokal di Elfa Music Studio pada 2000-2007.

Vanessa juga sempat menjadi dosen paruh waktu di Institut Musik Indonesia pada 2016-2017. Bahkan di 2015, ia menjadi Vocal Director untuk JKT48. Tak hanya itu, Vanessa juga menjadi penyanyi latar untuk Mondo Gascaro sejak 2016. Ia pun serius dan mulai menggarap album perdananya sejak tahun lalu.


Vira Talisa

Vira Talisa seorang penyanyi muda 25 tahun asal Jakarta. Ia memulai kariernya di dunia musik pada tahun 2015. Berlanjut di 2016, Vira kemudian merilis EP dengan bantuan seorang musik produser asal Perancis, Romain Baousson.

Bahkan Vira dinominasikan sebagai “Best of the Best Newcomer” di ajang AMI Award. Lagunya yang bertajuk “Janji Wibawa” seakan menjadi batu loncatan bagi karier bermusiknya. Hingga 2019, Vira telah menghasilkan tiga single, satu EP, dan satu album penuh bernama ‘Primacera’.


Saksikan Billboard Spotlight di Vidio

Di tanggal 20 Juni 2019 mendatang, sesi interview Billboard Spotlight dengan 2 solois muda ini akan ditayangkan di channel terbaru Billboard Indonesia di Vidio dengan username Billboard_ina.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya