Tampil di Jakarta, Ha Sung Woon Cerita soal Masa Lalunya  

Ha Sung Woon terharu melihat video yang diberikan oleh para penggemarnya di Indonesia.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 23 Jun 2019, 14:20 WIB
Ha Sung Woon terharu melihat video yang diberikan oleh para penggemarnya di Indonesia. (Twitter/ HSW_officialtwt)

Liputan6.com, Jakarta Ha Sung Woon mendapat satu kejutan spesial dari para penggemarnya dalam fan meeting yang bertempat di Jakarta, Sabtu (22/6/2019).

Dalam acara yang digelar CK Star Entertainment ini, Haneul, begitu penggemar Ha Sung Woon biasa disapa, memberikan sebuah persembahan video untuk pelantun "Don't Forget" tersebut.

Video singkat ini tak hanya berisi sapaan dari Haneul, tapi juga kilas balik perjalanan karier Ha Sung Woon. Mulai saat ia menjalani audisi di masa remaja, menang di Produce 101 Season 2, hingga akhirnya debut solo.

Video dari penggemar ini ternyata membuat Ha Sung Woon bernostalgia.

 


Sempat Pesimistis

Fan Meeting Ha Sung Woon di Jakarta (Bayu Herdianto/ Kapanlagi.com_

"Dari kecil aku memiliki mimpi jadi penyanyi tetapi aku takut enggak bisa," tutur Ha Sung Woon melalui penerjemahnya. Pelantun "Tell Me I Love You" ini mengatakan bahwa ia bahkan sempat berpikir cita-citanya ini hanya akan berakhir sebagai mimpi belaka.

"Di video saat SMP - SMA itu aku berpikir 'Aku menyanyi karena aku suka, bukan karena gara-gara ingin jadi penyanyi'," tutur Ha Sung Woon yang mengaku terharu melihat video ini. Setelah bekerja keras, ia akhirnya bisa mewujudkan mimpinya ini.


Pesan Ha Sung Woon

Fan Meeting Ha Sung Woon di Jakarta (Bayu Herdianto/ Kapanlagi.com_

Ia juga mengungkap mimpinya di masa mendatang, yakni ingin menjadi bintang kelas dunia. "Aku mengejar apa yang kuimpikan, jadi Haneul juga harus mengejar apa yang kalian mau," tutur Ha Sung Woon.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya