FOTO: PM Kanada Justin Trudeau Ikuti Pawai LGBT di Toronto

Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau mengikuti pawai LGBT Toronto's Pride Parade untuk mengenang peristiwa Stonewall yang terjadi di New York pada Juni 1969.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 24 Jun 2019, 10:30 WIB
PM Kanada Justin Trudeau Ikuti Pawai LGBT di Toronto
Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau mengikuti pawai LGBT Toronto's Pride Parade untuk mengenang peristiwa Stonewall yang terjadi di New York pada Juni 1969.
Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau mengacungkan jempol saat mengikuti pawai LGBT Toronto's Pride Parade di Toronto, Kanada, Minggu (23/6/2019). Pawai digelar untuk mengenang peristiwa Stonewall yang terjadi di New York pada Juni 1969. (Chris Young/The Canadian Press via AP)
Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau melambaikan tangan saat mengikuti pawai LGBT Toronto's Pride Parade di Toronto, Kanada, Minggu (23/6/2019). Pawai digelar untuk mengenang peristiwa Stonewall yang terjadi di New York pada Juni 1969. (Chris Young/The Canadian Press via AP)
Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau berjalan bersama peserta saat mengikuti pawai LGBT Toronto's Pride Parade di Toronto, Kanada, Minggu (23/6/2019). Pawai digelar untuk mengenang peristiwa Stonewall yang terjadi di New York pada Juni 1969. (George Pimentel/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP)
Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau menyapa warga saat mengikuti pawai LGBT Toronto's Pride Parade di Toronto, Kanada, Minggu (23/6/2019). Pawai digelar untuk mengenang peristiwa Stonewall yang terjadi di New York pada Juni 1969. (George Pimentel/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP)
Peserta ambil bagian dalam pawai LGBT Toronto's Pride Parade di Toronto, Kanada, Minggu (23/6/2019). Pawai digelar untuk mengenang peristiwa Stonewall yang terjadi di New York pada Juni 1969. (Andrew Lahodynskyj/The Canadian Press via AP)
Warga menyaksikan pawai LGBT Toronto's Pride Parade di Toronto, Kanada, Minggu (23/6/2019). Pawai digelar untuk mengenang peristiwa Stonewall yang terjadi di New York pada Juni 1969. (Andrew Lahodynskyj/The Canadian Press via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya