FOTO: Memasak dengan Berinovasi Tanpa Henti

Komitmen Sasa hadir dan memperkaya masakan para konsumen di Indonesia.

oleh Fery Pradolo diperbarui 25 Jun 2019, 13:23 WIB
Memasak dengan Berinovasi Tanpa Henti
Komitmen Sasa hadir dan memperkaya masakan para konsumen di Indonesia.
Chef Igo, mendemonstrasikan memasak pada acara Halal Bihalal di restoran Feast, Jakarta, Selasa (25/6/2019). Chef Internal PT Sasa Inti memaparkan prinsip utama dalam memasak adalah selalu membuat sajian yang lezat dan sebisa mungkin tidak terlalu merepotkan dalam prosesnya. (Liputan6.com/HO/Andrey)
Chef Igo, mendemonstrasikan memasak pada acara Halal Bihalal di restoran Feast, Jakarta, Selasa (25/6/2019). Demo masak yang didukung bumbu Sasa mengusung tema Berinovasi Tanpa Henti. (Liputan6.com/HO/Andrey)

Masakan karya Chef Igo disajikan pada acara Halal Bihalal di restoran Feast, Jakarta, Selasa (25/6/2019). Demo masak yang didukung bumbu Sasa tersebut menyajikan masakan rumahan atau home cooking meals dengan praktis namun tanpa mengurangi kelezatan masakan. (Liputan6.com/HO/Andrey)
Chef Igo, Head of Marketing PT Sasa Inti Albert Dinata, Head of Brand Kusnaidy, dan Vlogger Kuliner Nex Carlos mencoba masakan pada acara Halal Bihalal di restoran Feast, Jakarta, Selasa (25/6/2019). Demo masak mengusung tema Berinovasi Tanpa Henti. (Liputan6.com/HO/Andrey)


Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya