FOTO: 6 Seleb Ini Tetap Cantik Meski Berusia Setengah Abad

Usia lanjut tak menghalangi 6 selebritas ini untuk meneruskan pekerjaannya di dunia hiburan Tanah Air. Penampilan mereka pun masih terbilang menawan seperti tak termakan zaman.

oleh Liputan6 diperbarui 27 Jun 2019, 15:41 WIB
Donna Harun 52 tahun
Usia lanjut tak menghalangi 6 selebritas ini untuk meneruskan pekerjaannya di dunia hiburan Tanah Air. Penampilan mereka pun masih terbilang menawan seperti tak termakan zaman.
Donna Harun terkenal sebagai aktris dan model dengan paras yang awet muda walaupun lahir sekitar 52 tahun yang lalu. Ibu dari Ricky Harun ini tetap tampil cantik meski telah memiliki cucu. (Liputan6.com/IG/rickyharun)
Meriam Belina sudah menekuni dunia hiburan dari tahun 1980-an hingga sekarang. Wanita 54 tahun ini tetap tampil menawan dan terlihat masih bugar. (Liputan6.com/IG/bellinamer)
Amy Qonita masih menggeluti dunia hiburan hingga saat ini meski berusia 54 tahun. Saat ini Ibu dari Raffi Ahmad ini telah mempunyai lima orang cucu. (Liputan6.com/IG/amy_r_qanita)
Meidyana Maimunah atau kerap disapa Memes merupakan penyanyi senior sekaligus istri dari komposer ternama Addie MS. Wanita berusia 54 tahun ini masih tampil awet muda seakan wajahnya tak terpengaruh usia. (Liputan6.com/IG/addiems999)
Ira Wibowo adalah aktris senior kelahiran 20 Desember 1967 yang hingga kini masih aktif berlakon di berbagai film. Selain menekuni industri perfilman, kakak dari Ari Wibowo ini hobi traveling meski sudah memasuki usia lanjut. (Liputan6.com/IG/irawbw)
Paramitha Rusady merupakan aktris dan penyanyi yang mulai bersinar di tahun 1980-an sampai 2000-an. Wanita kelahiran 11 Agustus 1966 ini masih menggeluti dunia hiburan dan tetap tampil menawan. (Liputan6.com/IG/paramitha118)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya