Top 10 Berita Bola: Unggahan Twitter Eks Atlet Ski Cantik Bikin Heboh

Berita soal Vonn menjadi yang paling populer di Kanal Bola Liputan6.com hari ini. Berikut Top 10 Berita Bola selengkapnya:

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 06 Jul 2019, 18:30 WIB
Ilustrasi sepak bola (Abdillah/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Banyak cara membuat kehebohan di dunia maya. Salah satunya yang dilakukan oleh eks atlet ski AS, Lindsey Vonn.

Ia dengan sengaja mengumbar nomor telepon pribadinya di Twitter agar dikirimi pesan oleh penggemarnya. Alhasil Twitter pun heboh dengan kabar ini.

Berita soal Vonn menjadi yang paling populer di Kanal Bola Liputan6.com hari ini. Berikut Top 10 Berita Bola selengkapnya:

1. Umbar Nomor HP di Twitter, Atlet Ski Cantik Ini Kirim SMS Menggoda untuk Fans Sejati

Lindsey Vonn, mantan atlet ski Amerika Serikat, membuat jagat media sosial, khususnya Twitter gempar. Dia memberikan nomor handphone pribadinya untuk mendapat pesan dari fans sejati.

Wanita berusia 34 tahun itu memastikan Twitter pribadinya tidak dibajak. Atlet ski yang memenangkan medali emas Olympic Games itu ingin berinteraksi dengan para fansnya.

Baca selengkapnya di sini...

2. Neymar dan Griezmann Gabung, Barcelona Dihantui Mitos Buruk Fantastic Four

Barcelona ingin membangun tim yang dipenuhi bintang dengan wacana mendatangkan Antoine Griezmann dengan Neymar sekaligus musim ini. Bila terbentuk, Barcelona memiliki fantastic four atau empat bintang di lini serang: Lionel Messi, Luis Suarez, Griemann dan Neymar.

Namun seperti dilansir Marcca, ada hal negatif dibalik kemungkinan dibangunnya Fantastic Four di lini serang Barcelona. Ini terkait pernah gagalnya formasi empat bintang seperti ini di Barcelona.

Baca selengkapnya di sini...

3. AC Milan Berpeluang Dapatkan Striker Real Madrid

Aktivitas Real Madrid di bursa transfer panas 2019 bisa menguntungkan AC Milan. Sebab, klub raksasa Spanyol itu memiliki rencana untuk menawarkan sejumlah pemainnya pada AC Milan. Mariano Diaz adalah salah satunya.

Diaz diprediksi tidak mendapat tempat di skuat utama Real Madrid. Kedatangan Luka Jovic bakal memanaskan persaingan di lini serang Los Blancos.

Baca selengkapnya di sini...

 

 


POPULER

Berita Terkini Selengkapnya