FOTO: Asyiknya Warga Iran Menikmati Laut Kaspia

Laut Kaspia terletak di antara Eropa dan Asia, di sebelah barat dan barat-daya pegunungan Ural.

oleh Johan Fatzry diperbarui 10 Jul 2019, 07:34 WIB
Asyiknya Warga Iran Menikmati Laut Kaspia
Laut Kaspia terletak di antara Eropa dan Asia, di sebelah barat dan barat-daya pegunungan Ural.
Warga Iran beristirahat sambil menikmati suasana di pantai di kota Laut Kaspia, Izadshahr, provinsi Mazandaran utara (8/7/2019). Laut Kaspia terletak di antara Eropa dan Asia, di sebelah barat dan barat-daya pegunungan Ural. (AFP Photo/Atta Kenare)
Warga Iran saat bermain di pantai di kota Laut Kaspia, Izadshahr, provinsi Mazandaran utara (8/7/2019). Terdapat lima negara yang membatasi Laut Kaspia. Selain Iran, semuanya adalah bekas negara-negara Uni Soviet. (AFP Photo/Atta Kenare)
Seorang wanita Iran meletakkan pasir di punggung ayahnya di pantai di kota Laut Kaspia, Izadshahr, Mazandaran (8/7/2019). Dalam sejarah, laut ini disebut Samudra Hyrcania. Nama tua lainnya untuk Laut Kaspia termasuk Laut Mazandaran, Laut Khazar dan Laut Khvalissian. (AFP Photo/Atta Kenare)
Warga Iran berenang saat sore hari di pantai di kota Laut Kaspia, Izadshahr, di provinsi Mazandaran utara (8/7/2019). Dalam Laut Kaspia terdapat banyak sturgeon, yang melahirkan telur yang diproses menjadi kaviar. (AFP Photo/Atta Kenare)
Warga Iran beraktivitas di pantai di kota Laut Kaspia, Izadshahr, di provinsi Mazandaran utara (8/7/2019). Iklim di wilayah sekeliling laut ini adalah subtropis lembap, dikarenakan karena banyaknya uap air dari danau tersebut. (AFP Photo/Atta Kenare)
Warga Iran berenang saat sore hari di pantai di kota Laut Kaspia, Izadshahr, di provinsi Mazandaran utara (8/7/2019). Nama “Kaspia” awalnya digunakan untuk menyebut suku pedalaman yang tinggal di wilayah sebelah barat Laut Kaspia yang bernama Transkaukasia. (AFP Photo/Atta Kenare)
Warga Iran bermain ponsel saat menikmati pantai di kota Laut Kaspia, Izadshahr, di provinsi Mazandaran utara (8/7/2019). Laut Kaspia terletak di antara Eropa dan Asia, di sebelah barat dan barat-daya pegunungan Ural. (AFP Photo/Atta Kenare)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya