Top 3: Orangtua Rela Tempuh 120 Km Demi Mencari Tabung Oksigen Anaknya

Kasih sayang orang tua kepada anak memang luar biasa.

oleh Sulung Lahitani diperbarui 14 Jul 2019, 11:45 WIB
Sumber: Poppinnew dan Facebook Chirapat Pinkong

Liputan6.com, Jakarta - Kasih sayang orang tua kepada anak memang luar biasa. Banyak hal dapat mereka relakan demi keberlangsungan anak mereka. Begitu pun yang terlihat dari unggahan yang ramai diperbincangkan di media sosial Thailand.

Artikel tentang perjuangan orangtua dalam merawat anaknya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang sambutan positif warganet atas rekonsiliasi Jokowi dan Prabowo.  

Sementara artikel ketiga terpopuler membahas tentang manfaat mengonsumsi 4 butir kacang almond setiap hari.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Tempuh 129 Km, Perjuangan Orangtua Ganti Tabung Oksigen Anaknya

Sumber: Facebook Chirapat Pinkong

Akun Chirapat Pinkong baru-baru ini mengunggah sebuah foto yang menunjukkan keluarga yang menaiki sepeda motor. Bukan hanya menaiki sepeda motor, namun terdapat tabung oksigen di belakang motornya.

Dalam foto tersebut terlihat seorang pria tengah menyetir sepeda motor, sementara seorang wanita menggendong anak kecil, dan anak lainnya ada yang menggunakan selang oksigen.

Selengkapnya...


2. Jokowi dan Prabowo Bertemu, Warganet: Kami Bangga dengan Kalian

Presiden terpilih Joko Widodo atau Jokowi (kanan) bersalaman dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu (13/7/2019). Prabowo mengatakan masyarakat tidak boleh lagi berseteru sebab Pilpres sudah lewat. (Liputan6.com/JohanTallo)

Presiden Joko Widodo atau Jokowi akhirnya bertemu dengan lawan politiknya di Pilpres 2019, Prabowo Subianto. Keduanya bertemu di stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu (13/7/2019).

Pertemuan Jokowi dan Prabowo tersebut sontak menarik perhatian warga yang ada di stasiun MRT.

"We love you Pak Jokowi dan Pak Prabowo. We love you, we love you," teriakan histeris orang-orang di Stasiun MRT. 

Selengkapnya...


3. Makan 4 Almond Setiap Hari, Ini yang Akan Terjadi Pada Tubuhmu

Kacang almond memilki kandungan magnesium tinggi yang bermanfaat untuk relaksasi otot tubuh. Makanan ini membuat rasa kantuk semakin cepat dengan cara mematikan siklus adrenalin dan meningkatkan rasa kantuk ketika mengonsumsinya. (huffingtonpost.com)

Almond merupakan salah satu makanan yang penuh protein, vitamin, dan serat. Mengonsumsinya secara rutin dipercaya dapat mengurangi masalah kesehatan seperti kanker, serangan jantung, obesitas, dan diabetes.

Almond memang memiliki kandungan kalori, jadi kamu tetap perlu memakannya dengan jumlah yang tepat. Cobalah makan empat almond per hari secara rutin. 

Selengkapnya...

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya