Top 10 Berita Bola: Teka-Teki Pembelian Ketiga Manchester United

Manchester United baru mendatangkan dua pemain muda potensional musim panas ini, yakni Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 17 Jul 2019, 18:15 WIB
Manchester United masih memburu pemain di bursa transfer. (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United tengah menjalani proses rekronstruksi. Mereka berusaha mengakhiri paceklik gelar sejak terakhir kali berkuasa di Inggris pada 2013.

Namun, manuver Manchester United di bursa transfer musim panas ini kurang gemerlap. Mereka hanya mendatangkan dua pemain muda potensional, Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka.

Meski begitu, bisa dipastikan The Red Devils belum berhenti belanja. Rencana juara Inggris 20 kali tersebut pun menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com pada Rabu (17/7/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Teka-Teki Pembelian Ketiga Manchester United

Manchester United (MU) masih belum menentukan siapa pembelian ketiga mereka di bursa transfer musim panas tahun ini. Sebelumnya, MU sudah menggaet Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka.

Sederet pemain dihubungkan dengan klub yang bermarkas di old Trafford ini. MU dianggap perlu belanja pemain dengan cerdas demi memperbaiki posisi mereka di klasemen Liga Inggris.

Musim lalu, Setan Merah harus rela finis di peringkat keenam. Manchester United berencana melakukan sedikit perubahan di skuat mereka dengan mendatangkan pemain-pemain yang memang dibutuhkan. Selengkapnya di sini.


Berita Populer Lainnya

Romelu Lukaku. (AFP/Ben Stansall)

2. Naikkan Tawaran, Inter Milan Selangkah Lagi Dapatkan Striker MU?

Inter Milan tinggal beberapa hari lagi bisa menyelesaikan penandatanganan striker Manchester United (MU) Romelu Lukaku. Nilai tranfer Lukaku dilaporkan mencapai 80 juta euro atau Rp 1,25 triliun lebih.

Inter Milan sempat mendinginkan minat mereka pada Lukaku. Mereka menilai tuntutan MU sangat berlebihan.

Namun, Sky Sports melaporkan, Selasa (16/7/2019)i bahwa Inter Milan mencoba mengajukan lagi tawaran. Mereka kembali dengan meningkatkan tawarannya. Selengkapnya di sini.

 

3. Legenda Tinju Profesional Pernell Whitaker Tewas Mengenaskan

Salah seorang legenda tinju profesional, Pernell 'Sweet Pea Whitaker tutup usia. Pria berusia 55 tahun itu tewas ditabrak mobil saat hendak menyeberang jalan, Minggu (14/7/2019).

Menurut pihak berwenang di Virginia Beach, Whitaker tewas di lokasi kejadian. Pihak keluarga juga sudah mengkonfirmasi kematian Sweet Pea lewat akun kedia sosial anaknya.

"Saya ingin menyampaikan kalau hari ini kami kehilangan seorang legenda, juara tinju pound to pound, ayah saya Pernell Sweetpea Withaker. Dia telah memenangkan sabut kelas ringan, welter ringan, welter, dan menengan ringan, serta juara tak terkalahkan kelas ringan," tulis Dominique, anak Whitaker, pada akun Facebook-nya seperti dilansir Metro. Selengkapnya di sini.


Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya