Top 10 Berita Bola: Pelatih AC Milan Bahas Penampilan Piatek

AC Milan menghadapi Bayern Munchen, Benfica, dan Manchester United pada turnamen pramusim International Champions Cup 2019

oleh Harley Ikhsan diperbarui 24 Jul 2019, 18:15 WIB
Striker AC Milan Krzysztof Piatek. (Photo by Miguel MEDINA / AFP)

Liputan6.com, Jakarta - AC Milan jadi salah satu klub Italia yang mengikuti International Champions Cup 2019, bersama Juventus dan Inter Milan. Mereka menghadapi Bayern Munchen, Benfica, dan Manchester United pada turnamen pramusim tersebut.

Persiapan I Rossoneri di ICC menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Rabu (24/7/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Bayern Munchen vs AC Milan di ICC 2019: Giampaolo Bahas Penampilan Piatek

AC Milan akan menghadapi Bayern Munchen di laga International Champions Cup (ICC) 2019. Laga ini akan berlangsung di Children's Mercy Park, Kansas City, AS, Rabu (24/7/2019).

AC Milan sudah melakukan perjalanan dari Boston, tempat mereka berlatih selama beberapa hari, ke Kansas City. Dalam perjalanan, pelatih Marco Giampaolo, yang duduk bersama Andrea Conti, sempat berbicara kepada media menjelang pertandingan.

Giampaolo berharap pada pertandingan nanti, tim asuhannya bisa menjalankan strategi yang sudah diterapkan selama latihan. Selengkapnya di sini.


Berita Populer Lainnya

Egy Maulana Vikri mencetak dua gol saat Lechia Gdansk II mengalahkan Pogon Lebork dalam laga lanjutan kompetisi kasta kelima liga Polandia, Rabu (15/8/2018). (Twitter Lechia Gdansk)

2. Egy Maulana Vikri Berpeluang Merumput di Ajang Liga Europa

Pemain Indonesia yang merumput di Lechia Gdanks, Egy Maulana Vikri, berpeluang besar tampil di ajang Liga Europa. Pasanya, Namanya masuk dalam daftar pemain yang disiapkan klub Polandia itu untuk menghadapi Brondby IF, Jumat (26/7).

Gelar juara Piala Polandia 2018-2019 yang diraih Lechia Gdansk membuat mereka berhak tampil di Liga Europa 2019-2020. Namun, pasukan Piotr Stokowiec harus lebih dulu mengikuti jalur kualifikasi kedua.

Dalam undian yang digelar pada Jumat (19/7/2019), Lechia Gdansk akan menghadapi klub Norwegia, Brondby IF. Pertandingan tersebut akan digelar di kandang Lechia Gdansk, PGE Arena Gdansk. Selengkapnya di sini.

 

3. Manchester United Bakal Kembali Berjaya di Liga Inggris dan Eropa

Bek Manchester United Luke Shaw tak menampik sangat kecewa dengan hasil yang diraih pada musim 2018-2019. Dia menyebut itu sebagai periode sulit bagi MU.

Luke Shaw kembali menjadi andalan Manchester United di sektor kiri. Ia terus berusaha menunjukkan performa terbaiknya di klub tersebut.

Hal itu terbukti setelah Shaw menjadi pemain terbaik Manchester United 2018-19 pilihan suporter pada Mei lalu. Namun, ia tak merasa puas karena klub tidak mencatatkan pencapaian positif. Selengkapnya di sini.


Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya