FOTO: 6 Orang Tewas Akibat Banjir di Pakistan

Hujan deras yang melanda kota Karachi, pelabuhan selatan Pakistan, memicu banjir dan menewaskan enam orang. Pihak berwenang menutup sekolah.

oleh Johan Fatzry diperbarui 30 Jul 2019, 17:49 WIB
6 Orang Tewas Akibat Banjir di Pakistan
Hujan deras yang melanda kota Karachi, pelabuhan selatan Pakistan, memicu banjir dan menewaskan enam orang. Pihak berwenang menutup sekolah.
Seorang pria membersihkan jalan yang banjir setelah hujan deras, di Karachi, Pakistan, Selasa (30/7/2019). Departemen Meteorologi Pakistan mengatakan bahwa hujan memasuki provinsi Sindh dari Rajasthan India dan memperkirakan hujan akan turun tiga hari lagi. (AP Photo/Fareed Khan)
Warga yang tinggal di daerah dataran rendah berlindung di tepi sungai, di Hyderabad, Pakistan, Selasa (30/7/2019). Departemen Meteorologi Pakistan mengatakan bahwa hujan memasuki provinsi Sindh dari Rajasthan India dan memperkirakan hujan akan turun tiga hari lagi. (AP Photo/Fareed Khan)
Warga duduk di luar rumah mereka di jalan banjir setelah hujan deras, di Karachi, Pakistan, Selasa (30/7/2019). Hujan deras yang melanda kota Karachi, pelabuhan selatan Pakistan, memicu banjir dan menewaskan enam orang. Pihak berwenang menutup sekolah. (AP/Photo/Fareed Khan)
Warga melintasi jalan yang banjir setelah hujan deras di Karachi, Pakistan, Selasa (30/7/2019). Hujan deras terjadi pada hari Senin dan berlanjut pada hari Selasa dan air limbah membanjiri sebagian besar jalan di Karachi, ibukota provinsi Sindh selatan. (AP/Photo/Fareed Khan)
Dua wanita membuang air dari rumah mereka setelah hujan deras di Karachi, Pakistan, Selasa (30/7/2019). Hujan deras terjadi pada hari Senin dan berlanjut pada hari Selasa dan air limbah membanjiri sebagian besar jalan di Karachi, ibukota provinsi Sindh selatan. (AP/Photo/Fareed Khan)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya